@amellliaacit

mel

Ask @amellliaacit

Sort by:

LatestTop

Related users

menurut lo, persahabatan antara cewe dan cowo itu bisa terjadi ga sih? kalo misal lo ada pengalaman, ceritain juga dong! gue pengen tau dari sisi pandang orang-orang juga soalnya hehe makasih ya!

itu sebuah persahabatan yang ngga mungkin berhasil, pasti selalu ada yang naruh rasa🥹 aku pernah ngga sengaja aku yang naruh rasa, isi persahabatannya jadi ngga enak asing bgtt sampe berakhir yauda aku yang ngalah aku moveon aja🙃 tapi kalo tiba tiba si doi ngepap abis lah gagal sudah moveon ku🙁
Liked by: 03 mel Renasepttttt

Menyatukan dua pikiran ittu susah,, kalo dua hati gampang

vynksypearl8’s Profile PhotoLalisa
ooh gampaang, coba aja dulu kak paling nyatu beberapa hari setelah perbedaan keliatan langsung retak aja mungkin💔😂 kalo ngga retak paling renggang aja
gampang? dikira nyatuin puzzle😭😭

Next

Language: English