@gisellasjrw

enya

Ask @gisellasjrw

Sort by:

LatestTop

Serius tanya buat bahan riset novel, orang yang pacaran biasanya bahas apa selain jalan-makan bareng?

Silviiemelan’s Profile PhotoMou
Bahas kesibukan masing-masing pas ketemu(?) Ceritain abis ngerjain project apa dan kayak gimana(?) Ikut challenge bareng(?) Atau mungkin cewe dan cowonya sama-sama suka baca buku terus bertukar pikiran(?)
Lu sore sore begini bikin kepikiran aje, soalnya gw juga mikirnya kalo pacaran cuma jalan dan makan bareng aja zzzzz

Kalian ngerasa gak sih, makin sini makin males kumpul keluarga besar pas lebaran?

pemuditersesat’s Profile Photo666
Iya, semakin males karena semakin dewasa dan semakin ngerti kadang ada kata-kata atau pertanyaan yang nggak mengenakan dari keluarga.

masih ada yg baca webtoon gaksih?

🤚🤚🤚🤚🤚🤚🤚 SUMPAH AYO BERTEMAN PLISSS 😭😭😭 tapi gw ga baca webtoon ongoing

People you may like

vriescania’s Profile Photo Hug yourself
also likes
wibiatisekark’s Profile Photo wiby
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
liannn22__’s Profile Photo Matcha Latte
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
penulismalam123’s Profile Photo iiiipuuun
also likes
ingdlsng_’s Profile Photo I N G G R I D
also likes
bagasardikap’s Profile Photo ka
also likes
Seharbano’s Profile Photo Sehar Bano
also likes
do3ahegazy’s Profile Photo Do' Hegazy
also likes
rawanatia1999509’s Profile Photo Ræwan
also likes
aqlnsa’s Profile Photo ulannn
also likes
jasi7n7’s Profile Photo Jasiel Meneses
also likes
yuripradana’s Profile Photo Mas Bro
also likes
AbeerAbd677’s Profile Photo Abeer Abd
also likes
ayutyaswahyuningputri’s Profile Photo boo
also likes
AnsamShaker532’s Profile Photo Ansam Shaker
also likes
Ali_a_sultan’s Profile Photo Ali Altaay
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mending pandemi lagi, apa kumpul lebaran tp ditanya aneh2?

Duh, kumpul lebaran deh soalnya jujur gw butuh duit, pertanyaan aneh jawab aja sama jawaban aneh.
Misalnya, "kamu dah kuliah lom?" Jawab aja "gk tau hehehe"

Katanya cewe ga cukup satu cowo ?

Iy betul soalnya yang satu buat beliin skincare, satu lagi buat beliin makeup, satu lagi buat beliin pakaian, satu lagi buat beliin makan, satu lagi buat beliin rumah alias ngaco lu

ko ada ya org ngehide kita dr storynya, padahal gua bkn termasuk org yg julidin idup dia juga. maksud gua sih ya kalo bikin snap ya bikin aja kali. sakit aja liat dia ngehide gua yg dah jelas gua temen dia dari dulu, sedangkan yg dia baru kenal kaga di hide wkwk. kadang suka mikir gua salah apa?😅

MUNGKIN dia ngehide bukan karena lu punya salah, tapi ya emang "sesuatu" yang dia masukkin ke story itu lebih baik diliat sama temennya yang lain dibanding elu. Itu hak orang buat ngehide atau nggaknya. Lu emang nggak julid, tapi kalo menurut dia kurang enak buat diliat sama lu gimana? Semuanya wajar, santai aja ... toh lu masih jadi temennya dia dan baik-baik aja, kan?

Kalau doi selingkuh tinggalin atau lanjut?

Tinggalin, lah, kalo lanjut mah tinggal pilih aja, mau sakit hati terus atau mau ikutan selingkuh WKWKWKWK ASIK BANGET berempat.

Orang puasa mandi trs ga sengaja gayung nya ketelen, itu batal gak sih

Batal. Bukan karena gayungnya ketelen, tapi karena ga berakal

Emang ada ya di jaman sekarang orang seharian gak buka instagram ?

🤚, gak ada apa-apa ngapain dibuka.

Pernah nggak sih loo rasanya sampe mual liat soal-soal, angka", huruf" 🤧😭

PERNAH. PAS BANGET. SEKARANG LAGI MUAL LIAT ANGKA. ANGKA 100.000 DI DUIT PUN MUAL.

Kalau di kasih 1 kesempatan untuk kembali ke masa lalu... mau balik ke masa SD, SMP, SMA ?

Masa apapun selagi ketemu yuliisun.

Aku orangnya kalau dirumah beda banget sama diluar. Beda juga kalau smaa org yang blm Deket sama yang Deket banget. Aku bisa jadi diri aku sendiri sama org yg aku anggap Deket. Tapi, aku kaku, jaim, pendiem, jutek, ngebosenin, dan ga bisa berekspresi sama org yg belum kenal. Itu wajar?

Wajar. Masa sama yang belum kenal kamu mau langsung kayak orang kesurupan reog, kan ga mungkin.

Pernah gaa kalian dikira sombong padahal emg mukanyaa jutek gt

Pernah, padahal kalo kata sahabat gw muka gw kayak orang bloon. Ya begitu lah kalo ndak deket emang ndak bakal tahu.

Next

Language: English