@nnnafrs

nebayla

Ask @nnnafrs

Sort by:

LatestTop

People you may like

hildawusthy’s Profile Photo Hils
also likes
Meitikaolivia’s Profile Photo mei
also likes
RaniLaura’s Profile Photo Rani
also likes
amdalyas’s Profile Photo Amanda Alya
also likes
Nidakf’s Profile Photo naideys
also likes
dillakntha’s Profile Photo lala
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
BalgisA’s Profile Photo B
also likes
Jhbdzmsa’s Profile Photo Jahabidz M
also likes
dwinanurivia’s Profile Photo Dwin
also likes
Melfila’s Profile Photo Mei Mel
also likes
YolaAmalia’s Profile Photo olaaa
also likes
m4rh4t’s Profile Photo marhatdinata
also likes
diahauliya’s Profile Photo Dina
also likes
Gina_olga8’s Profile Photo RgnOlga
also likes
DithaMelindha’s Profile Photo Dita melinda
also likes
Roselin_rew’s Profile Photo Roselin_rew
also likes
hudhaifah_11’s Profile Photo HUZAIFA
also likes
Widiarmdhn’s Profile Photo ocil
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Udah liburan kemana aja nih sama pacar kesayangan?

ke puncak doang siii, ke bbrp tempat wisata. sbnrnya yg bikin seneng tu bukan tempatnya, tp gimana cara kita bikin kenangan barengnya itu🥰

Gimana caranya utk ngomong secara halus atau secara sopan kepada orang yang kita ga suka atau orang yang bikin jengkel?

wahhh pertanyaan ini ga cocok buat gue, krn gue orgnya kalau udh gak suka gaakan bisa ngomong baik2 lg, gue lebi baik diem aja tp semisal kalau skalinya diajak ngomong udh pasti jwbnya ketus yg bikin dia sakit hati. org2 pasti ngeh kalau gue gak suka sm seseorang, krn ketara aja gitu🤣

kalian kapan terakhir keluar ruma dan ngumpul bareng temen2?

trakhir keluar ruma pas kerja, akhir maret kmrn. tp kumpul sm temennya (bkn sm tmn krj) januari lalu

ceritain dong keseharian di quarantine ngapain ajaa

agnesgusti2’s Profile PhotoM I L E A
bgn tidur main hp, nyuci main hp, main hp main hp, rebahan, main hp, main hp, main hp, tau tau udh sore, mandi, main hp, main hp, tidur

Aku tuh suka cerita sama pasangan klo ada masalah atau konflik di kerjaan, dia emang gak ngasih solusi sih tp perasaan jd lebih lega klo udh cerita . Cuma ada hal yg gak aku suka dari dia klo lagi konflik dia pasti nyerang aku dg curhatan aku trus bikin kesimpulan klo aku yg salah. Itu abusive ga?

gatausih soalnya pacar gw jg gitu

Saran dong shampoo yang bagus buat ketombe dan rambut rontok yg bagus apa ya?

kl udh nemu plis share dong. soalnya rambut gue jg rontok & ketombe heheh

Ekspetasi cewe : Mau ngumpulin duit buat beli skincare. Realita : Ketemu kang bakso, beli. Ketemu kang siomay, beli. Ngeliat es campur seger, beli. Udah ah gapapa buluk yang penting urusan perut terpenuhi. Gitukan ya?

Aweden20’s Profile PhotoAlfian W
HAHAHAAHAHA TRU

Kalau kalian cuma boleh pilih satu, kalian akan pilih Keluarga atau Karir?

duh susah sumpah😭😭😭😭

Pendapat kalian ttg cewek yg apa-apa minta beliin cowoknya (msh pacar) gimana? Misal, si cewek lg pengen beli hape baru tp dia minta dibeliin pdhl cewek itu punya tabungan sendiri. Jgn ngegas jawabnya yak, cuma minta pendapat doang. Tengs

matre bgt gasuka ih:) soalnya gue paling gasuka cewe yg kayak gitusih, krn prinsip gue slagi gue masih punya uang ya gue beli sendiri. uang cowo lo ya cowo lo kecuali udh nikah baru uang suami lo uang lo jg.

Mana yang lebih seru, jalan-jalan random keliling jakarta naik trasportasi umum, jalan-jalan ke mall, pergi ke tempat rekreasi khusus yang sudah direncanakan (dufan, tmii, ragunan, transstudio)?

random keliling apaga tempat rekreasi

edit foto biasanya pake aplikasi apa aja

vsco, afterlight, picsart atau dr instagramnya lgsg sebelum ngepost

Kenapa si kisah cinta gue ga se uwu mereka mereka. Perasaan gue sendiri mulu yang suka dianya kaga :( wkwk

meniSRahayu’s Profile Photobuburth
kurang mencintai diri sendiri kali lo

Next

Language: English