Ask @BebalBoy:

Apa hal paling kikuk yang pernah kamu ucapkan ke seseorang yang istimewa?

Orangtua, yaa kikuk aja mo bilang sayang atau cinta. Penggantinya yaa lewat tindakan, beli makanan, ajak nonton, jalan2 dll.

View more

kenapa di indonesia orang orang masih males buat bayar pajak bahkan menghindari pajak sedangkan mereka udah nikmatin macem macem fasilitas yang dibangun dengan uang hasil pajak?

Mungkin karena kurangnya sosialisasi dan birokrasi pemerintah yang mempersulit warganya.

View more

Jika kamu harus mewarnai rambut dan mempertahankan warna itu selama 5 tahun kedepan, warna apa yang kamu pilih?

Black, natural aja hhe

View more

Jarimu lentik sekali, mz.

Banyak juga yang bilang dan mau diapain lagi, udah takdir mungkin punya jari lentik begitu wkwk

View more

What's cooler to play - a guitar or saxophone?

I think saxophone is cooler than guitar. However I can't use it and I don't interesting with 🎷 but saxophone still cool.

View more

Jd tuh, gw slama kenal dia hny nganggap dia tmn krja biasa, tp dia nganggap gw ini ksh harapan. Dan skrg dia mulai ngindar dr gw krn dia gmau ada rasa sama gw. Sdngkan gw dah mulai nyaman dkt dia wlaupun gw dah pnya cwok. Gw harus gmn dong? :'(

Hidup selalu menuntut kita untuk memilih. Choose your soulmate? Berani buka lembaran baru sama temen kerja lu atau setia sama pacar lu yang sekarang.
Intinya sih musti pilih salah satu di antara keduanya dan jangan sampe salah pilih yaa. Good luck!

View more

Film apa yang membuatmu menangis?

Allied, You're the Apple on My Eye, Up, The Fault in Our Star, Pee Mak, Titanic, You're My Destiny, Miracle in Cell No. 7, The Time Traveler's Wife, So Close, dll.

View more

Apa yg kalian lakukan jika teman kalian mengaku sedang depresi?

Temani, karena mereka butuh banyak support dari temen, keluarga dan orang-orang sekitarnya.

View more

Kalo cowo udah punya pacar terus minta kontak cewe lain buat chatan (bilangnya sih temen) tapi pas gua baca chatnya ngarah ke PDKT. itu selingkuh bukan?

Gw punya bnyk temen bahkan sahabat, bukan berarti mereka ga cinta sama pacar saat ini. Mereka cuma bosen dan main-main aja sama cewe di chat. So, bikin hubungan lu seseru mungkin dan ga monoton.

View more

Next