@amandaputri589100

Manda

Ask @amandaputri589100

Sort by:

LatestTop

People you may like

IamAyii’s Profile Photo piyak
also likes
keroviisuju’s Profile Photo ktyaaa
also likes
dindasptr’s Profile Photo dindasaputri
also likes
indahskmy’s Profile Photo 인다
also likes
Firaa3’s Profile Photo Zhafira
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
Meitikaolivia’s Profile Photo mei
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
regineaudreen’s Profile Photo regine audreen
also likes
selly_lemon’s Profile Photo Do Kyungsoo
also likes
wulancandra12’s Profile Photo 강민연
also likes
YuuNase’s Profile Photo Shua
also likes
ihsani05’s Profile Photo D I A N T Y
also likes
agnesintia88’s Profile Photo nes
also likes
guntaracool48’s Profile Photo Guntara Manalu
also likes
MayMaya165’s Profile Photo Damay
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Real_SNR’s Profile Photo Sabrin
also likes
intnprwnti’s Profile Photo Intan P
also likes
Fidiaa68’s Profile Photo Fidia
also likes
Siti_Rabiyah’s Profile Photo Rabiyah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Ceritanya aku udah sahabatan lamaaa nih ya,tapi dia gak pernqh tuh sekalipun posting foto tentang hub.persahabatan. itu maksudnya gimana ya?

Kok lu posesif jd sahabat🥴

Kenapa kalo ada org meninggal tiba” orang mendadak kek ngaku akrab gitu ke almarhum? Misal bikin story “ kka yg tenang ya disana ga nyangka bgt padahal dulu kita pernah… bla bla bla “

Gapapa
Namanya bentuk duka cita orang beda2

apakah dampak yang akan ditimbulkan jika membangun suatu paragraf tanpa ide atau topik yang jelas?

Diamuk guru bahasa

Beraniin diri nanya ke gebetan, trs di tolak alus. Tapi jawabannya nyelekit parah... Sampe sekarang nangis gak berhenti-berhenti.. Pusing parah🤕 patah hati,ternyata separah ini dan sesakit ini... Semoga besok semangat lagi🤕🤒

imeh_03’s Profile PhotoImeh
Semangat kawan
Mari buka bumble bersamaku💃🏻

Jas almamater aku kan ilang terus mau beli lagi karna buat sidang nanti kan, taunya harganya kisaran 200-250 😭 emang semahal itu ya

Gamau minjem temen dlu?

kalian bisa g berteman sm org yg kalian sukain? sblmnya deket bgt dan ya berkomitmen jg jd ga deketin cewe lain dll gt. tp si cowo tb2 minta berteman aja krn ternyata dia mau deket sm cewe lain jg:") sehari stlh putus follow2an lg sm si cewe ini. tp si co minta ttp berteman. kalian bisa ga kyk gitu?

Jjur ribet banget crita lu :(
Sorry…

Next

Language: English