@ayushelawati1134168

ayu Shela

Ask @ayushelawati1134168

Sort by:

LatestTop

Mending cwo pelit apa cowo cuek?

Cowok cuek ajalah mksdnya cuek Sm cewek lain, klo pelit astaga mau makan cinta doang!!!

Related users

Kasih aku motivasi biar gak males-malesan please 🥺

agustina9456’s Profile PhotoUTICORN
Hay cantik,, hidup ini keras Hyung klo bukan kita yg bergerak sendiri siapa lagi, selagi kita berusaha, rajin n pekerja keras km Psti yg akan menikmati hasilnya bukan orang lain,, contoh: yg kakek tua aja msh bisa mencari uang, masa kita yg msh muda bermalas-malasan jgn ath.. semangatss yah km bisa.. aku juga Psti bisa🥰

Next

Language: English