@devianipsfp

Deviani Puspitasari

Ask @devianipsfp

Sort by:

LatestTop

Punya cowok, Aku minta putus bukan masalah ga good rekening dan ga goodlookingnya cowok aku soalnya begitu doang bisa di rubah tapi aku putusin karena dia jelalatan itu aku gakuatt. Cowokku diputusin juga gamau mesti dia nanti ke tempat aku terus nangis nangis

Hai. Aku pernah ada di posisi kamu. Udah itu cowok ganjen chatan kesana kemari bahkan goncengin cewek kemana mana giliran ketauan terus mau diputusin baru nangis2. Percaya deh, tinggalin aja orang kayak gitu. Toh kamu ngga pernah dihargai dalam hidupnya buat apa dipertahanin. You deserve better. Karna menurutku cowok jelalatan itu tabiat yang akan terus berulang. Semangat!

Aku ga lolos sbmptn 😭😭

Mungkin kata sabar dan semangat sudah banyak diutarakan buat kamu. Tapi aku yakin banyak jalan buat kamu untuk sukses ke depannya. Jangan pernah menyerah untuk terus berusaha ya. Aku pun harus sampai ngulang setahun untuk dapetin univ yang aku mau. Jadi tetap semangat!

+ 1 💬 message

read all

Liked by: ordinnnary

People you may like

aulianurizzah’s Profile Photo Auliaa Hafid
also likes
ovellatrifani’s Profile Photo Mamamialezatos
also likes
PutyAires’s Profile Photo Aires
also likes
Nhawa’s Profile Photo Muna
also likes
meilinays’s Profile Photo Meilina Yusnitha
also likes
Karenlie0204’s Profile Photo Kariiiii
also likes
Sulis_tyawati’s Profile Photo Private
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
chaneeva’s Profile Photo chaneeva
also likes
septiana02’s Profile Photo Anna
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
salwafara’s Profile Photo Farasalwa
also likes
RegyDianHasnaini’s Profile Photo Regydhn
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
Mithaaverell’s Profile Photo Mitha
also likes
navisabila’s Profile Photo Navisa Salsabila
also likes
anandalov’s Profile Photo alupyu
also likes
elmajyp’s Profile Photo Jane
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pernah diceplokin pas ulang tahun? Kalau pernah terakhir pas kapan?

Pernah hahaha terakhir SD seinget gue

aku hari inii ulang tahun lohhhhhh

hashifahzyy_’s Profile Photozyzyshii
Selamat ulang tahun kak. Semoga selalu diberi kesehatan, diberikan kemudahan untuk segala urusan dan niatnya, diberikan rezeki yg berlimpah, dikelilingi oleh orang-orang yang sayang sama kakak dan selalu dilimpahkan kebahagiaan. Aamiin

Mana yg km pilih. Lingkungan kerja yg nyaman, apa gaji yg besar?

nandafauziafahma’s Profile PhotoNdaa
Lingkungan kerja yang nyaman tapi gaji besar huaaaa idaman.

kalian kalo suka sama orang trs ternyata dia udh punya pacar, kalian mundur atau nunggu?

Mundur dong. Kan dia sudah punya pacar, coba posisinya dibalik kalo pacar kita yang disukain sama orang terus orangnya tetep mepet😅
Liked by: fi

Tanggapan lo tentang orang yang ngomongin lo ?

Ada seseorang yang pernah ngomong gini ke gue:
Someone talk behind you, it's because they never in front of you.
Lalu orang yang berusaha ngejatuhin dan berusaha membuatmu down itu karna mereka ngga bisa meraihmu dan melangkahimu di ketinggian
So keep smile and keep on spirit.
Fighting for yourself
Liked by: fi W U L A N

Next

Language: English