@Meitikaolivia

mei

Ask @Meitikaolivia

Sort by:

LatestTop

People you may like

adistywa’s Profile Photo anggi wa.
also likes
amdalyas’s Profile Photo Amanda Alya
also likes
TresiaAmbarita’s Profile Photo TereAmbarita
also likes
saradifanrgrhta’s Profile Photo SARDIF
also likes
YuuNase’s Profile Photo Shua
also likes
OchaSRU’s Profile Photo Matchaa
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
BalgisA’s Profile Photo B
also likes
aharama’s Profile Photo Ahaditya Rahman
also likes
intnprwnti’s Profile Photo Intan P
also likes
apriliaNryni10’s Profile Photo Aprilia N
also likes
Diienha2’s Profile Photo Dina Atika
also likes
Siti_Rabiyah’s Profile Photo Rabiyah
also likes
Melfila’s Profile Photo Mei Mel
also likes
sarahyohana14’s Profile Photo yohana sarah
also likes
rachelmalonda’s Profile Photo reich.
also likes
YolaAmalia’s Profile Photo olaaa
also likes
julienkristin99’s Profile Photo odette here!
also likes
Gina_olga8’s Profile Photo RgnOlga
also likes
indahnuraliza’s Profile Photo indah nuraliza
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

pernah kecewa gak?

setiao orang pasti pernah ngalamin yg namanya ecewa, bukan pernah mungkin ada yang sering, dan gue pun gitu

Menurutmu mana yg lebih kecil kemungkinannya terjadi sama kamu? Suka/nafsu sama sesama cewek atau suka/nafsu sama saudara sendiri?

gak dua duanya deh, soalnya aku cuma suka plus nafsu sama es teh

Universitas or pendidikan vokasi ? kenapa?

universitas sih, soalnya dapat gelar dan lebih bisa digunain kedepannya

menurut kamu temen di dunia maya itu apa sih ?

terkadang temen dunia maya tuh temen yang nggakan bisa kita temuin didunia nyata, karena didunia nyata gak semuanya bisa se asik dan segabaper dunia maya. gitu

Ada yg mau jadi pacarku ga??

^ guys, bagi yang jomblo. nih kasian anon shoutoutnya nyari pacar, siapa tau ada yang minat

Haiii... suka baca buku gak? kalo iya baca apa? share dongg

suka ko, lebih suka baca novel gitu atau buku tentang misterius gitu

Next

Language: English