@mutianur1

Mutia Nur Yulianingsih

Ask @mutianur1

Sort by:

LatestTop

Kalo cowo udah bucin bgt apakah akan selamanya bucin terus? walaupun hubungannya sudah bertahun-tahun

Itu semua tergantung dari pribadi cowok itu sendiri. Karena pada dasarnya, cewek lebih memakai hati, sedangkan cowok lebih mengandalkan pikiran dan logika. Kalau pikiran tentang rasa suka dia ke ceweknya memudar, maka akan ada waktunya dimana secara perlahan cowok itu pasti ingin mencari yang lebih.

Aku lupa nama game ini. Dia tuh bisa buat bbrapa orang, offline. Jadi pertama masing" buat semacam id-nya. Ntar masing" punya satu kata yang jangan sampai ketebak sama orang lain. Ntar berurutan sebutin saru kata yg mencirikan satu kata yang dimiliki masing". Ada yang tahu nama game nya apa?

Undercover.

People you may like

hapshar’s Profile Photo Happy
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
nruldienul’s Profile Photo ND
also likes
Yosiii16’s Profile Photo nyctophile.
also likes
luvinaalya’s Profile Photo kir
also likes
thaniawidyas’s Profile Photo Thania Widya
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
auliazizah’s Profile Photo Au
also likes
julienkristin99’s Profile Photo sayaaang
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
hyunRa07’s Profile Photo Sarah Pahlevi
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Sumarni25’s Profile Photo Osh
also likes
anjasab’s Profile Photo Anjas AB
also likes
anshanisa’s Profile Photo Anisa Hasna
also likes
IamAyii’s Profile Photo haruto
also likes
navisabila’s Profile Photo Navisa Salsabila
also likes
wdwitasari’s Profile Photo Dhita
also likes
raniaanggraini505’s Profile Photo itsayy
also likes
febbyherdiana’s Profile Photo Feb
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Punya pasangan cowo yg beda usia 5 tahun diatas kita itu ketuaan ga sih?

Enggak kok. Jarak perbedaan usia kedua orangtua saya aja 11 tahun, dan buktinya usia pernikahan mereka pun berhasil menyentuh angka yang ke-23 tahun. Ya, walaupun penuh lika-liku kehidupan. Itu memang dibutuhkan sebagai bumbu manis pahitnya 'kan?

Kalian kalo stres jadi ga nafsu makan atau malah mau makan mulu?

Gak nafsu makan. Fase itu dimulai saat nyusun skripsi. The struggle make me..... yeah, itu semua kebawa sampai sekarang.
Liked by: ikhwanul ikhsan

Orang dalam itu gimana menurutmu?

capfreaks’s Profile PhotoSaya opang
Depend. Ada baik dan buruknya, mungkin?
- Baik; karena berarti seseorang itu percaya dengan memberikan sebuah pekerjaan kepada diri kita. Dan kita pun harus membuktikannya dengan kemampuan dan skill yang dimiliki.
- Buruk; dengan adanya orang dalam, membuat sebagian jobseeker pesimis dan merasa itu tidak adil.

suka bingung klo ada yg nanya "bahagia versi kamu?" jawabNnya apa?

Bahagia itu gak melulu soal harta atau materi. Temani dan memberikan kalimat penyemangat, menurut aku itu udah lebih dari cukup?
Liked by: ikhwanul ikhsan

Kalo ada diantara pilihan 1. Nungguin yg udh lama bareng tp ga jelas Atau 2. Buka mata hati dan telinga buat yg di hadapan kita? 😃

Nomor 2.
Liked by: Pdwifitri

menurut lo menjadi manusia itu seperti apa sih?

Menjadi seseorang yang harus belajar mengenali emosi diri, mengetahui apa yang diinginkan, mengakui kesalahan, berani bertanggung jawab atas setiap keputusan dan tindakan terutama jangan mudah untuk menghakimi orang lain karena mempunyai pemikiran yang berbeda.

Berapa banyak foto narsis yang Kamu ambil dalam sehari?

Gak ada. Karena aku bukan tipe orang yang terlalu fanatik foto.

Apa yang paling mengesankan dari kisah cinta pertamamu ?

dearbabybear’s Profile Photobabybear
Waktu itu aku sama dia lost contact sekitar 2-3 tahun gitu. Terus akhirnya kontakan lagi pas tukeran nomor wa. Ngobrol panjang sampai akhirnya tau kalau kita sama-sama saling suka. Dulu dia selalu gangguin aku pas di kelas, bikin sebel. Tapi setelah saling tau, yaudah biasa aja. Kita gak mutusin buat pacaran. Dan sekarang pun berakhir lost contact lagi wkwkwkwk.

Next

Language: English