@alfiranovitasari

Alfira Novitasari

Ask @alfiranovitasari

Sort by:

LatestTop

People you may like

aannugraha__’s Profile Photo Aan Nugraha
also likes
unafalfa’s Profile Photo Dandelion Wish
also likes
nisaalilham’s Profile Photo nisaalilham
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
avdaaam’s Profile Photo Ava
also likes
swygb’s Profile Photo anggunic
also likes
devitafu’s Profile Photo D.
also likes
nataliiglo’s Profile Photo Natali
also likes
TFChamozz’s Profile Photo Babyboo
also likes
Adelyn1912’s Profile Photo Del 1912
also likes
annisaskri’s Profile Photo kecoa terbang
also likes
anjasab’s Profile Photo Anjas AB
also likes
dinna_oktarini’s Profile Photo Dinna Oktarini
also likes
hanilicio’s Profile Photo Hani
also likes
jesslinyosanti’s Profile Photo jeyo
also likes
ikameiismaya’s Profile Photo Ika Mei Ismaya
also likes
NindyaRani’s Profile Photo Nindy
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Guys, menurut kalian gimana nanggepin mantan yg masih ganggu kita, ngechat/telp tiap hari tanpa kita respon, pdhl dia tau kalo kita udah nikah?

Blok aja kalau orangnya ini udah bikin kamu risih

kamu pemilih ya kalo soal pasangan? kan ada tuh orang yang saranin jgn banyak pilih yg penting mau sama kamu 🤣

Yang jadi pertanyaan "siap ga kamu dengan orang yg akan mendampingi kamu seumur hidup ?"
(Ini yg biasanya jadi pertimbangan untuk pemilih)

Memasuki fase dimana pengen punya orang terkasih tapi gue bingung. Mau jalin hubungan Deket kek pacaran tp takut dosa, mau diem diem aja tp ngerasa kesepian. Mau ungkapin rasa, keseriusan dan komitmen tp blm siap karena sadar belum punya duit, blm kerja & masih kuliah. Baiknya gimana ya..

Ya fokus sama kegiatan yang membuatmu sibuk (konteksnya kegiatan positif ya). Terkadang punya pacar itu tidak selamanya bisa berdampak positif, dan ya sebagai laki laki kadang punya caranya sendiri untuk membuat pasangan bahagia, atau mungkin ketika punya pasangan, si pasangan juga perlu kepastian, mau di bawa kemana arah hubungannya (di umur yg segini kan pada pengennya yg serius). Tapi kembali lagi sih ya, semua itu yg bakal ngejalaninnya ya kamu. Saranku, baiknya matengin di karir (bahagiain keluarga mungkin). Nanti ketika finansial udah stabil, kamu bebas melakukan aktivitas yg lainnya (bisa membuat hidup agak tenang, semoga)

+ 4 💬 messages

read all

Next

Language: English