Ask @ikaseptii:

What great quote would you like to share?

"Tidak perlu menanam dendam, cukup tersenyum dan biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam. Karena yang melukai akan terluka pada waktunya." :))))

View more

Mnrt kalian, gmn caranya supaya gk cemburuan ya? Aku bawaannya gk tenang kl pcrku ada acara kumpul2 diluar yg banyak ceweknya gt.Pdhl pcrku jg gk pernah aneh2 sih sejauh ini. Dan akupun kesel, gelisah, tp diem2 aja gak sampe ngelarang dia gt. Tp nyiksa bgt cemburunya tiap dia lg main/ada acara gt?😭

panjang bgt kaya novel :(( cemburu si ya wajar kalau sm doi tp gaush terlalu berlebihan,dia juga butuh wktu buat brg sm tmn2nya non jd km hrs ngertiin juga. cara ngatasinnya?ya jangan negatif thingking trs gitu isi otak km hehe karena kalau dia tulus mau ada cewek secantik apapun jg gabakal kegoda,begitupun sebaliknya. mau dirante sekuat apapun kalau niatnya selingkuh ya selingkuh. that's simple👌

View more

What's the best thing that happened to you today?

salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.- :)))) bukan malah senyum pcr non huehehe wlee

View more

Kalo gebetan kamu lupa sama ulang tahun kamu terus nggak ngucapin, then dia say sorry and ngajak jalan..terima tawarannya atau tetep ngambek?

lupa itu manusiawi ya kan?kalau dia udah minta maaf kenapa hrs tetep ngambek? biar dimanjain gitu?cihh zaman now bgt :(. kalau aku si ya memaklumi terus terima tawarannya drpd kudu drama drama tetep ngambek gt :3

View more

Pernah mikir nggak kalo manusia jaman sekarang itu budak dunia.. Konsumtif, mementingkan apa kata orang, dan berusaha memenuhi standart hidup dengan menghalalkan segala cara biar tetep "dianggap" sesuai standart

pernah mikir ga kalau hidup kamu tu kayanya terlalu dibawa ribet :((

View more

Pilih wanita berhijab atau pilih wanita tdk berhijab?

yang tidak berhijab blm tentu dia itu bukan wanita baik baik, begitupun sebaliknya. setiap orang punya hak atas dirinya sendiri non,jadi jangan suka asal nilai orang dr penampilan hehe gabole rasis ah :))

View more

Gue punya temen, tapi temen gue itu suka ga jaga perasaan kalo ngomong selalu bikin sakit hati, di Sabarin kok gue malah semakin digampangin, diem bukan berarti gue biasa aja cuman gue ngejaga pertemanan doang. Bego/wajar?

wajar. Aku juga pernah ngerasain kaya gitu non. Yatapi biarin aja bawa asik lagian kan temenan juga,jangan dimasukin ke hati omongannya yang gak enak,anggep aja bercandaan. Gitu sii kalau aku dibawa asik aja ehehe :))

View more

Seberapa seringkah kamu membeli sesuatu lewat internet?

satu kali doang masa. Aku kalau beli apa apa langsung ke tokonya non :))

View more

Next