@iqbal_4

Muchamad Iqbal Arief

Ask @iqbal_4

Sort by:

LatestTop

People you may like

Ngisrhmadina_’s Profile Photo JadeBlack
also likes
KatanyaIvan_’s Profile Photo Ge
also likes
irahafa_’s Profile Photo Rahaf
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
Tweeteyq8y’s Profile Photo Tweeteyq8y
also likes
sidrafarooq355’s Profile Photo Sidra Farooq
also likes
Niyacoco’s Profile Photo Niyasrrh
also likes
EngAbkareno’s Profile Photo Abkareno
also likes
Elnur1997’s Profile Photo Elnur Namazov
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
shukrisamara’s Profile Photo Shukri Samara
also likes
habibputro’s Profile Photo Habib Dwi Putro
also likes
abdelazizmahmoud533’s Profile Photo Aziz mahmoud
also likes
mudeeel’s Profile Photo Mutia Adelina
also likes
Doderabah’s Profile Photo Euphoria.
also likes
Elshenaawy’s Profile Photo اسامہ
also likes
Jamilahraef’s Profile Photo Jamilah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Liburan bareng temen atau keluarga...

masing2 ada waktunya.
kalo mau ngebolang ya sama temen. kalo nyantai2 aja ya sama keluarga bisa.

lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?

emang kalo ngambil jadi otomatis bahagia?
bahagia itu dimulai dari diri sendiri.

Kenapa gula itu manis dan kenapa garam itu asin?

bahasa merupakan suatu kesepakatan. Kita di Indonesia sepakat menyebut C12H22O11 sebagai gula.

Pengen kenalan aja susah ya apa iya makhluk sosmed dimuka bumi ini mulai sombong apa sih yg di banggain sama kesombongan..?

Sugi1993’s Profile PhotoSugi Harto
Ga ada mutual, ga ada kesamaan interest terus tiba-tiba ngajak kenalan. awkward

Aku selingkuh sama sahabat cowo aku sendiri.. sering ke hotel.. pingin lepas tapi gak bisa.. karena udah terlalu enak dan nyaman.. ada saran?

sini aku bantuin lepas

Next

Language: English