@iqbal_4

Muchamad Iqbal Arief

Ask @iqbal_4

Sort by:

LatestTop

People you may like

nicacing’s Profile Photo K
also likes
fel_ap’s Profile Photo フィラ
also likes
adloooy’s Profile Photo Adithe
also likes
Dr_R2401’s Profile Photo Jihyo Sooya
also likes
nofitarayan’s Profile Photo Nofita Ry
also likes
Adhitadw’s Profile Photo Adhita Dewi
also likes
Naam155’s Profile Photo kayanarakadarpa
also likes
mmmaull_’s Profile Photo maul
also likes
rista_aprianingsih’s Profile Photo ristaaprian
also likes
AhmedNour562’s Profile Photo Ahmed Elsayed
also likes
adelmostafa74’s Profile Photo Mostafa
also likes
melisatriani’s Profile Photo triani melisa
also likes
mbyba’s Profile Photo Maryam ..
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Liburan bareng temen atau keluarga...

masing2 ada waktunya.
kalo mau ngebolang ya sama temen. kalo nyantai2 aja ya sama keluarga bisa.

lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?

emang kalo ngambil jadi otomatis bahagia?
bahagia itu dimulai dari diri sendiri.

Kenapa gula itu manis dan kenapa garam itu asin?

bahasa merupakan suatu kesepakatan. Kita di Indonesia sepakat menyebut C12H22O11 sebagai gula.

Pengen kenalan aja susah ya apa iya makhluk sosmed dimuka bumi ini mulai sombong apa sih yg di banggain sama kesombongan..?

Sugi1993’s Profile PhotoSugi Harto
Ga ada mutual, ga ada kesamaan interest terus tiba-tiba ngajak kenalan. awkward

Aku selingkuh sama sahabat cowo aku sendiri.. sering ke hotel.. pingin lepas tapi gak bisa.. karena udah terlalu enak dan nyaman.. ada saran?

sini aku bantuin lepas

Next

Language: English