@mfthm17

Miftah

Ask @mfthm17

Sort by:

LatestTop

Cuma mau curhat ya, pls bgt aku jg lagi bingung sama diri sendiri. Aku punya pacar baik bgt, loyal, ga ngerokok, ga minum alkohol, ga pernah kasar, keliatannya sayang bgt sama aku. Tp kok aku bisa suka sama cowo lain ya?

Apakah ini definisi 'kamu terlalu baik buat aku'

People you may like

nindit
also likes
EmmaAldyana’s Profile Photo Aphrodite
also likes
nadillalaras’s Profile Photo Ras
also likes
treamdenetto’s Profile Photo ihavebadenglish
also likes
ditapratama’s Profile Photo babygemini
also likes
EviiyErsya_VIP’s Profile Photo Evi kasmitha
also likes
Azizah431’s Profile Photo za
also likes
dillakntha’s Profile Photo lala
also likes
alfnbl2’s Profile Photo Fey
also likes
jihanghalibchance’s Profile Photo zee ✨
also likes
Baharudin_Akbar’s Profile Photo IG : Akbarbhrddn
also likes
ARNafisah’s Profile Photo SNA
also likes
nadyataryzafitri’s Profile Photo 이슬비
also likes
vita
also likes
Rahman_suwandi’s Profile Photo Dira
also likes
diahningrum8432’s Profile Photo Rum.
also likes
dandhi07’s Profile Photo Dandhi Afwan
also likes
Adelyn1912’s Profile Photo Del 1912
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Salah ga si klo cewek bilang suka ke cowok? Mendem sakit aela, dripada makin dipendem rasa makin dalem yakan?

Ngga lah, malah bener ngesampingin gengsi
Liked by: Miftah

gaes mau nanya, bagusnya kasi kado ke cowo tu apa ya? bingung bgt mo ngasi ini takut udah ada, mo kasi itu takut ga kepake, dilema bgt (╥﹏╥)

Kado apa aja kalo itu dari doi mesti dipake kok
Liked by: Miftah

Gapengen pacaran, pengen nya kenal brp bulan/ brp taun trs abs tu nikah. Skip pacaran, gpnting!

Tapi kalo cakep mah hayu ya
Liked by: Miftah

Gimana pendapat kalian dengab omongan cowo " km harus kerja dlu gaji aku kecil gabakal cukup buat nikah, padahal diluar itu gaji dia diatas 5jt++ dan banyak temen2nya yg udah nikah dengan cewe yg ga kerja "

Ada 2 kemungkinan,
1. doi pengen hidup kau dan doi ga pusing mikirin ekonomi
2. doi belom siap nikah
Liked by: Miftah

apabila cewe/cowo kamu ngajak putus dan selang beberapa hari ngajak balikan lagi, apa kamu bakal terima lagi?

Yekali udh dibuang mau aja diajak balikan, harga diri lu yaelahh...
Tapi kalo doi beneran mau balikan sih ya mau lah.
Liked by: Miftah

Ilfeel sama cowok yg ngakunya jomblo pdhal pdkt'n , sok2an perhatian. kalo cakep mah masih termaafkan ,lah ini muka aja pas2an

Ga malu ya ama keset warteg
Liked by: Miftah

quotes of the day?

"Sok-sokan April mop bukan budaya kita tapi tiap hari ngebohongin perasaan sendiri." Kata bang Fiersa.
Liked by: Miftah

temen yang punya masalah sama pacarnya, kita yang repot cari solusi nya. sering terjadi..

Sandradelaa’s Profile PhotoSandra
Sering, malah dikira saya cari kesempatan atau apalah itu, padahal dia yg ngcht duluan, curhat duluan.
Liked by: Miftah

Kalian sedang atau pernah ngalamin berada di titik “gw stuck banget sama study, ngga tau harus apa lagi”, apa yang kalian lakukan menghadapi itu?

Ayundaning
Pernah gitu pas sekolah, trus saya liburan hihihi
Liked by: Miftah

Next

Language: English