Ask @zlindra:

If you had to choose, would you go to the Light or the Dark side?

i'd prefer going to the dark side while carrying the light to them

View more

Menurut lo kalo cowo suka sama cewe tapi cewenya rada dan lagi males sama cowonya dan kemudian cowo itu ganti dp sama cewe lain itu pantes ga si sama cowo itu ngerti kan maksud gua

ga! cari aja cowo lain!

View more

Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi?

kita harus selalu siap dengan segala kemungkinan yang akan datang di hidup kita, jadi... mau tidak mau saya harus siap!
apalagi kalau jatuh cintanya sama babang reza rahardian 💃💃💃

View more

Mencintai orang yang salah dengan cara yang benar atau mencintai orang yang benar dengan cara yang salah..alasannya?

mencintai orang yang salah dengan cara yang benar

View more

ada kegiatan apa?

gila! kemarin gue marathon! semarang-bekasi-tangerang kurang dari 12 jam!
pulang-pulang kerumah langsung pinggang gue ditempelin koyo semua hahahahaha

View more

Who was the last person you texted?

errr, i just texted abang-abang aqua langganan gue. aqua galon kosan gue abis *jam segini banget za*
replied on 03.26 a.m

View more

benar gak sih orang yang mempermainkan wanita memanglah sampah. tapi orang yang mempermainkan kecoa dan dilempar ke loe itu? hahaha wkwkwk

SAMPAH SEMUA SAMPAH PERSETAN DENGAN KECOA YANG DILEMPAR

View more

Next