@zlindra

Zahara Lindra

Ask @zlindra

Sort by:

LatestTop

Kamu egois ya hanya karena gengsi mu, kau abaikan aku Aku tau kamu suka sama aku terlihat dari sikapmu 😑

Pede banget lo :(

People you may like

Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
Afinada’s Profile Photo Afinadaaulia
also likes
wifsunarya’s Profile Photo WUL
also likes
namirasalsha’s Profile Photo Namira Salsha
also likes
IrRaaaaR’s Profile Photo Ila
also likes
sayidahfarha’s Profile Photo frh
also likes
AzharyRizka’s Profile Photo SOH WHAT(?)
also likes
beityta’s Profile Photo bebe
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
ladalaug’s Profile Photo Huda Ryan
also likes
YuuNase’s Profile Photo Shua
also likes
fajarahmansyah’s Profile Photo Ailurophile
also likes
SkyPratama’s Profile Photo TamaID
also likes
r_arroji’s Profile Photo Oji
also likes
ridahlah’s Profile Photo Ridhaa
also likes
SindeySilviana’s Profile Photo ndey
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalo lo dituntut untuk nikah setelah lo lulus karena ortu udah mau lepasin lo, tapi diri lo masih mau belajar terus, ninggiin studi lo. Pilihan mana yang lo ambil dan gimana?

virasalsabila17’s Profile PhotoAra
Kerja. Biayain studi gue sendiri. Stop bergantung sama orangtua.

Kalo ada orang yg nyatain cinta ke kita trus ngajak jadian tapi kita tolak secara baik2 lalu besoknya dia block kita di sosmed itu artinya dia kenapa ya?

Ya kalo udah nolak kenapa harus pusingin kalo kita diblock?

Gw slalu tidur jam 1 malem, aneh g sih? Klo kalian biasanya tidur jam berapa?

Ngga aneh. Lu mau ga tidur tidur juga gpp.

Aku sedang tidak pacaran,tapi hatiku sudah diisi oleh seseorang yang tidak bisa kusebut sebagai milikku

Good for u then

percaya gak kalo memang jodoh mau pacaran dengan siapapun dan selama apapun pasti akan kembali ke takdir pasanganya nanti ?

dvArdianti’s Profile PhotodvArdianti
It is a basic knowledge i guesss?????

Jadi ceritanya mantan gw ngedeketin gue lagi dan ngajak balikan. Gue tau dia orangnya baik, tapi gue bingung sama perasaan gue sendiri harus nerima dia lagi atau engga

Kalo ragu, jangan

kenapasi cowo gasuka liat cewenya pake make up. padahal dia gatau aja kalo cewenya lebih pd kalo pake make up😊

Kalo nemu yg kayak gini, putusin

Kalo ada sodara kesusahan, tetangga juga kesusahan. Pengen bantuin, tapi duluan yang mana ya?

Bantuin yg baik sama kita.

Sumpah ini gua, kalo lg stress sukanya bersihin kamar mandi😭 kalo lu?

HAHAHAHAHA GUE JUGA MULAI BEGINIIII🤣🤣🤣🤣

Lo nyebelin dan pernah bikin gue sakit hati. Tapi kenapa gue gak bisa benci sama lo?

Kalo gue nyebelin ke lo, itu tandanya lo lebih nyebelin jadi orang. Jangan nyubit kalo ga mau dicubit

Teman-teman askfm yg baik aku minta doanya ya semoga aku segera di terima kerja dan bisa keluar dari rumah ortuku. Semoga kita semua yg berjuang dgn mental health selalu di berkati. Thanks😊

Aamiin

Next

Language: English