Ask @GG_Shiver:

misal km deket sm cowo tp bukan paca, hmpir 6 thn. Tp beda pulau krn cwo kerja disana. udh hampir 1 bln renggang, & si cewe gnti nomor wa. Cewe bikin story ig klo dia ganti nomor, tp si cwo ga ada respon buat mnta nmor. Jd, ksh tau nomor baru atau ga ya? Kok cwo itu kyk ga btuh kontak cwe ini :(

Kalo dia cuma nganggep km sebagai sahabat doang apa salahnya..? Btw ini kek cerita gw sm sahabat gw -_-

View more

Kalau kamu udah kenyang banget dan masih punya banyak makanan di piringmu, di suatu acara pesta/pas makan prasmanan di hotel, apa yang akan kamu lakukan? Kamu punya dua pilihan, yaitu berusaha ngabisin makanan padahal kamu udah kenyang banget, atau ninggalin aja itu piring yang masih banyak makanan.

Davina Madarina
Ya mau gak mau tetep dihabisin lah, jd diselain waktu agak lama gak langsung semua dimakan, lagi pula harusnya ngambil makanan sesuai porsi aja sih

View more

Next