@alfatich

Anak Abah

Ask @alfatich

Sort by:

LatestTop

Bagaimana cara terbaik untuk meminta maaf?

minta maaf yah minta maaf. kalau kaga diterima yah kasih aja kalau kaga dikasih yah putusin aja #baper
Liked by: RAIntani

Related users

Apakah kamu memilih-milih teman?

PASTI.
seseorang itu dilihat bersama siapa ia berteman.
Ketika kita berteman sama orang baik pasti kita tertular baik. Minimal di lihat orang lain sebagai orang baik. Begitu juga ketika kita punya teman yang kurang bahkan tidak baik pasti gitu dah..
But, memang manusia itu banyak kekurangan.
Jadi alangkah indahnya ketika kita bisa mengisi kekurangan orang lain dengan kelebihan kita, begitu juga sebaliknya
Apakah kamu memilihmilih teman

Meneketehe ._.

Ini judul lagu yah?
Yang di nyanyiin 3 orang cewe.
Gogetnya menyilangkan tangan
Katanya bisa manggil setan.
Wah seru abis..
Nanti kita praktekin yuk di apaterment..
Siapa tau dapet tuyul.
Nnti kita suruh ngembat hati nya doi yang sedang terkunci HaHaHa..
Meneketehe
Liked by: Silmi

Berdasarkan sumber dari sini http://www.sigabah.com/status-hukum-lagu-musik-bagian-ke-2-tamat/ . musik itu haram ga tad ?

Wihh...
Blog nya bagus..
Blog nya bermanfaat..
Blog nya interaktif..
Blog nya super rapi..
Pematerinya banyak, artikelnya masuk akal.
Mau dakh punya yang kaya gitu..
Tapi boleh liat dikit nih di blog tercinta...
alfatichanakabah.blogspot.com
Tapi, kalau di tanya tentang music.
I love music but i very love Murotal.
Kalau baca artikelnya sih memang masih bimbang.. ada yang memperbolehkan ada juga yang mengharamkan.
Dan menurut saya dan pendapat dan pamdangan saya dan,dan,dan saya mengatakan haram..

modem punya ga ? gue aja pake modem . akakakakk~ tp laptop gue msh rusak hffft bgt~

PUNYA SIH TAPI RELA NGABISIN DUIT MAKAN BUAT BELI PAKETAN?
AYE SIH NGAK..!!!
gimana acara di bogor kemaren?
Jumpa pengemar gelap (DuniaMaya)

Saya baru tau kalau ada ayat mengenai Dinosaurus. Bisa tunjukkan nama surat dan nomor ayatnya? ? No, ini bukan urusan ukuran badan binatang, semut memang ada dalam Alquran karena semut bisa dilihat dengan mata telanjang.

AteisIndo’s Profile PhotoAteis Indonesia
Ternyata anda sudah tau isi Al-Qur'an?
Kenapa anda tidak mengimani nya?
Padahal Al-Qur'an itu adalah satu-satunya kitab yang terjaga kandungan isinya.

Next

Language: English