Ask @dts0502

Sort by:

LatestTop

People you may like

ihsani05’s Profile Photo D I A N T Y
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
fadhlanam’s Profile Photo Fadhlan
also likes
auliagr’s Profile Photo Resdika
also likes
Fitriatika22’s Profile Photo Tikka ❣️
also likes
SeptiaTriAnanda886’s Profile Photo Septia
also likes
RiskyyRB’s Profile Photo ƎꓭꓤƎ
also likes
nurlita_rizka’s Profile Photo ig : @rzknrlt
also likes
obiedabrahmeh’s Profile Photo Abood ®
also likes
devdevmala’s Profile Photo depiw
also likes
rimedinaka’s Profile Photo rui
also likes
Fidiaa68’s Profile Photo Fidia
also likes
Amartyemerald’s Profile Photo Amelia Amartya
also likes
auliazizah’s Profile Photo Au
also likes
yuvanda714’s Profile Photo Y U V
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Apa yang kamu lakukan jika kamu lelah dengan keadaan, tapi kamu dituntut harus tetap bertahan?

aprhanum’s Profile Photohanum
Yaudah tetep jalan aja, tapi sambil ngesot
Liked by: hanum

kalo disuruh memilih , kalian pilih tetap sama orang baru atau balik lagi sama orang lama sihh

ayykoo_’s Profile Photoayykoo_
Ga mau berandai², dah bosen berekspektasi, ujung²nya sakit ati

Adeee, cinta tak selamanya indah. Namun ingat, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Bagai sayur tanpa garam. Bagai langit malam tanpa bintang.

soknanya’s Profile PhotoAngelica
Hooook aaaa hooook eeeeee
💃💃💃

"Mencintai kamu itu ibarat membaca surah alfatiha, baru juga bismillah langsung alhamdulillah"

AwlyaniUli’s Profile PhotoAuRa
Ini lagi menggombal ya? 🙄

"Punya ilmu agama setipis tisu dibagi dua, lalu dipertemukan dengan seseorang yang ilmu agamanya seluas samudera adalah hal yang sangat ku semogakan" Aamiin 🙏🏻

AwlyaniUli’s Profile PhotoAuRa
Aamiiin

Obrolan seru tuh yang kayak gimana sih?

Silviiemelan’s Profile PhotoMou
Mengalir gitu aja, ga ada tema, ga ada batas, pokonya ngobrooool suka² mulai hal penting sampe hal yang gapenting banget

Aneh nggak sih, kalau diumur 21 nggak tertarik (menjalin hubungan) sama cowok? Lihat cowok tuh kayak, ya udah aja gitu. Walau juga kadang" ada rasa penasaran, tp nggak pernah lebih dari itu.

eonni_’s Profile PhotoEl
21 masih muda neng.. nikmati dulu aja masa² mudamu..

guys kalian paling banyak maem mie dalam seminggu berapa kali?

sashrainn’s Profile PhotoSash
Maksudnya mie instan ya?
Saya jarang banget, sebulan sekali aja belom tentu

Next

Language: English