@adityapratamai

Aditya Pratama Imansyah

Ask @adityapratamai

Sort by:

LatestTop

artis adalah seorang publik figur yang biasanya dijadikan contoh oleh masyarakat pada umumnya. dari mulai gaya hidup, pola pikir, dan prilaku. siapa artis yang kamu tidak suka dan apa alesannya?

Hidup ini terlalu singkat untuk membenci orang lain yang kamu sendiri tidak kenal dekat dengannya :)

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

What a waste of a time..

People you may like

nindit
also likes
Shyaniz Ariana
also likes
Ngisrhmadina_’s Profile Photo JadeBlack
also likes
LiAmaliaNM’s Profile Photo amalianurm
also likes
Niyacoco’s Profile Photo Niyasrrh
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
uqkoballet’s Profile Photo Yukiko
also likes
habibputro’s Profile Photo Habib Dwi Putro
also likes
Jamilahraef’s Profile Photo Jamilah
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
AzeDzikri’s Profile Photo Aze
also likes
Dyaan
also likes
TataTiari’s Profile Photo tataa
also likes
salshaanggraini’s Profile Photo aaaaalll
also likes
AgungAdityaGumilar’s Profile Photo Astaga Agung
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurut kalian salah gak ketika gue enggak mau orang lain ganggu batas teritorial gue. Such as mereka tau account sosial media gue, kehidupan pribadi gue (pacar). Even sodara sepupu atau sodara bokap/nyokap gue. Gue gak suka mereka tau soal hal2 pribadi gue 🙃

Ga salah kok, tetapi dengan konteks kamu main media sosial judulnya juga udah ada sosial, ya berarti harus siap bersosialisasi walaupun sedikitnya mereka cuma kepoin medsosmu. Kalau ga mau terusik sama sekali, jangan mainan medsos. Tapi kamu juga harus tau penempatan batasmu itu sampe mana, jangan sampe kamu malag jadi sangat apatis dengan orang-orang terdekatmu.

Ka mau nanya, obrolan yg buat cewe tertarik kalo awal-awal kenalan apa ya kira kira?

Nurhadi aldo cawapres jalur prestasi nomor 10. #smackqueenyaqueen

Se gagal fokus apa kamu?

Panik nyari kunci motor, padahal gue udah naik motor dan posisi motor gue udah nyala.

Siapa ni yang ikut CPNS bulan kemarin? Ada yang lulus gak? Bagi tau pengalamannya dong hm ☺️

Ulfa Khairunnisa
Halo ulfa, sharing aja yak. Kemarin aku ikut tes cpns instansi BKN dengan formasi analis perencanaan, dan formasi yang dibutuhin itu 1 orang.
Singkat cerita beres tes SKD, alhamdulillaah tuh aku lulus peringkat ke 2 dari 80an kalo gasalah dan yang berhak lanjut ke tahap SKB itu 3 orang. Lalu setelah itu ada tes SKB, ini susah banget kebidangannya seriusan di luar ekspektasi soal-soalnya walhasil peringkat aku ke 3 dari 3 orang sainganku.
Habis tes kebidangan, ada tes psikometri ini kaya tes psikologi pada umumnya sih cuman ya aga susah aja karena waktunya bentar dan mouse aku aga rehe waktu itu hahaha. Besoknya ada tes wawancara, pertanyaannya simpel simpel aja sih dan lebih ke materi kebangsaan dan kenegaraan. Setelah hasil integrasi, qadarullaah aku ga masuk tahun ini, belum rezekinya juga..
Last, aku berani jamin yang aku rasain sendiri rekrutmen cpns ini bersih dari KKN. Emang bener bener ngetes kemampuan sendiri aja, bangga juga sih bisa tembus ke tahap akhir walaupun gagal pada akhirnya. Peringkat 2 dari 80an not bad lah ya hahaha 😂

View more

Kalo misalnya kamu punya pacar terus dia minta id line lawan jenis diem2 terus chatnya dihapus. Pas kamu mau liat linenya gaboleh, menurut kamu dia kenapa?

Dia lagi nambah koleksi buat kontaknya, sekaligus nambah plan lain saat gagal dengan relationship kamu saat ini

Mau nanya nih. Semisal nih ya temen temen Ask.fm semua pernah ngalamin atau lagi ngalamin tiba tiba pengen nangis tp gak tau sebabnya apa ( Asa ada yang Ganjel ) gitulohh. Solusi tementemen semua apa atau mau ngapain biar rasa ganjel nya ilang?

Cari tau penyebabnya dan cari tau solusinya, di bikin mindmap gituloh biar gampang terjabarkan point pointnya

Dibilang temen tp bukan, dibilang musuh tp gak msusuhan. Jadi dulu tuh dia sempet ngerusak kebahagiaan w sama seseorang, dan sakitnya tuh masih sampe skrng. Kita sama sekali gak ada komunikasi semenjak itu. Trus dia mau nikah dan w diundang. Menurut kalian, Dateng atau gak?

Kalo kamu muslim dan diundang, wajib memenuhi undangannya kecuali ada hal2 tertentu yang gabisa bikin kamu dateng (bukan karena males, sebel dll)
Liked by: A I S

CERITA LUCU: ada bispak so soan ber-manner padahal semua orang juga tau kalo dia bispak, tapi so so an jaim alesan nya moody an.. dia berusaha mengelabui semua orang padahal, sesungguh nya dia mengelabui diri nya sendiri.. orang2 dah tau kelesss... lucu nga gais? 🤪🤪

Yang lebih lucu itu kamu sampe terlalu peduli dengan urusan orang lain dan nyinyirin dia dengan shoutout ini. C'mon, apa untungnya buat kamu?

Tips ampuh menemukan passion dong:(, gua belum nemu :'(

Passion itu didapetnya dari melakukan kebiasaan, kalau kamu ngelakuin kebiasaan kaya masak terus kamu seneng kamu ngerasa bahagia ya kurang lebih bisa dikatakan passion. Pengalaman w sih tanpa teori psikologi atau apapun wkwk

(Nanya followers ah) Apa sih yang sampe detik ini bikin kalian 'Semangat' menjalani kehidupan? . . . Siapa tau yg baca jadi kebawa semangat gitu, jadi berpahala kan insyaaAllah hehe😁

Rachmannisa Syaumi Putri
Karena kehidupan itu gabisa ditebak, jadi semangat aja buat lakuin yang terbaik tanpa mengharapkan apapun kecuali cuma mengharapkan dapet pelajaran dan dapet yang terbaik dari Allaah. Semua yang terjadi itu banyak hal yang bisa kita ambil pelajarannya, yang harus diambil cuma hal positifnya aja ya inget..

Ka jadi tuh dia ga bales chat aku yahh aku teh di kacangin gera ih era tapi kan kita teh temenan di ig yah ka dia teh liat ss aku gera ai chat aku ga di bls

Sepertinya kamu berharap lebih dengan orang itu, non. Obatnya yaitu jangan terlalu berharap dengan seseorang yang belum pasti, orang yang udah tunangan aja kan belum tentu bakal jadi nikah atau engga 🙃

Next

Language: English