@AnandaTrisukma

Nanda

Ask @AnandaTrisukma

Sort by:

LatestTop

mo nanya nih, emng kl yg pacaran wajib ya masang aplikasi buat lacak lokasi gt, ko ak ngga sih wkkww :D

Engga wajib, tapi seneng banget bisa tau estimasi waktu doi nyampeee berapa jam lagi buat ketemu:"
mo nanya nih emng kl yg pacaran wajib ya masang aplikasi buat lacak lokasi gt ko

People you may like

Ervilin’s Profile Photo E R V I L I N
also likes
rienharda’s Profile Photo rienn.
also likes
restynaa’s Profile Photo ress
also likes
intnprwnti’s Profile Photo Intan P
also likes
RustiAnna’s Profile Photo annarrusti ❤
also likes
defarahmatania’s Profile Photo depa
also likes
treamdenetto’s Profile Photo ihavebadenglish
also likes
AgungAdityaGumilar’s Profile Photo Astaga Agung
also likes
Ariskaamelia72’s Profile Photo Ayiska
also likes
Alingka’s Profile Photo ALINGKA AZELART
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
zikriaulia_’s Profile Photo Zikri Aulia
also likes
rejaofficial_07’s Profile Photo leza
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Sedih ga si klo cowo kita sendiri masih inget sma mantannya, pdahal kita uda berusaha buat dia nyaman sm kita :(

Bunga amora
Sediiiiii banget:" hadu jgn sampe

Mending buru2 cari pasangan/nikah atau santai aja suksesin karir dulu banyakin duit? (Buat cewe)

Nabung dulu buat diri sendiri dan keluarga

pernah ga suka sama temen sekelas, terus ending nya gimana?

Pernah. Ya gituuuu dipendemm sampe lulus wkwkw

Gimana kalo pacar kalian ternyata masih belum selesai sama masalalunya. Ada pertanyaan continue sih inii

Aku mau putus aja, trs minta buat selesain duluu masa lalunya itu.

Gimana reaksi kalian klo pasangan kalian ktem diam2 sama mantannya?

Aku juga ketemu mantanku diam2 kalo gitu.
Gak ding.
Tanya aja dulu ada perlu apaa kok ketemu diam2

Tepat atau engga saya ngDM cewek yg saya suka kosisten setiap hari buat nunjukin kalo saya bener2 mau kenal sama dia?

Tepatt, tapi sambil diliat juga ya respon dia gimana

Next

Language: English