Ask @AstriHidayati:

Kasih saran dong buat judul skripsi jurusan akuntansi tapi yang berbau ukm ataupun syariah gitu. Thankyouuu~๐Ÿ™‡

Dari kemaren banyak yang nanyak judul skripsi padahal aku juga lagi nyusun hehehe coba cari referensi judul di google cendekia disitu banyak referensi yang pengen kamu buat

View more

Besides religion in this life, whether love and money are very important to you? (Selain Agama didalam hidup ini, apakah cinta dan uang sangat penting bagimu?)

ู†ุงุฏูŠุฉ ..
Yess penting. karena cinta dan uang juga di butuh kan di dalam kehidupan. Contoh nya tanpa uang kamu tidak bisa hidup, kelaparan, terus pengen ini itu kamu tidak bisa apa" tanpa ada nya uang (misal nya yang contoh kecil aja deh: ke toilet aja ada yang bayar walaupun hanya 2000 rupiah, mau kemana" dengan jarak yang ditempuh jauh naik motor butuh bensin) sekarang semua apa" pasti uang. cinta ? pasti semua orang butuh kasih sayang butuh cinta yang tulus mau itu cinta dari keluarga, sahabat bahkan pacar ataupun calon suami, karena kita diciptakan juga membutuhkan cinta dalam pola pikir yang emang kadang beda". tapi semua itu harus bisa di kendaliin dengan porsi nya masing" mana itu uang, mana itu cinta dan mana itu agama. semua itu harus seimbang gimana kamu yang bisa mempertimbangkan itu semua. maaf ya ini pemikiran aku kalau ada yang salah mohon maaf karena pemikiran orang pasti beda" ๐Ÿ˜‚

View more

Next