Ask @AyuDeas:

Hobi nonton film lewat hoox/youtube yg romantis/komedi apalagi yg mainin aktor aktris yg aku sukai.. Tapi kalo aku udah suka bgt sama itu film aku putar terus itu film,tapi kuota boros dong.. kayak gak bisa move on sama itu film.. Trus ngatasinnya gmn?😢

Dewi Nurvita
Matiin aja data seluler nya anggap aja seolah² km gk ada kuota , tahan diri untuk gk boros kaya gitu
Kalo ada niat pasti bisa, tp klo km gk niat mau diapain juga tetep bakalan terus kaya gitu

View more

Next