Ask @AyuDeas:

Gua udah ngomong sama adik gua tapi ya tetep aja.. Bilang ke ortu juga tak ada respon karna memang sudah wataknya adek

Yaudah sih itu kan watak adek lu ya jangan dibuat ribet kalo emg lunya gamau buatin dia tugas ya biarin aja
Jgn dibuat ribet hal² yg spele kek gitu

View more

+4 answers in: “Adik durhaka ke gua sebagai kakak harus gimana lagi :( ah sebel gua bela2in bantu ngerjakan tugasnya dia dari siang sampai sore(gua nggak mandi) eh giliran gua minta tolong buat ngambilin makan nggak mau :(”

Nggak merasa keberatan gua cuman sikap dia itu bener2 parah nggak sekali 2 kali tapi sering

Ya jangan ngadu nya kesini 😑 ya lu ngomong lah sama adek lu atau ngedumel ngasitau ortu lu dah dgn sikap adek lu yg kek gitu
Jangan cuma curhat tapi lunya sendiri diem gak nyelesaiin masalah atau gak bertindak
Btw show user gaib jangan dibelakang layar gitu biar w gak dikira ask sendiri

View more

+4 answers in: “Adik durhaka ke gua sebagai kakak harus gimana lagi :( ah sebel gua bela2in bantu ngerjakan tugasnya dia dari siang sampai sore(gua nggak mandi) eh giliran gua minta tolong buat ngambilin makan nggak mau :(”

Gua ikhlas cuman dia kebangeten banget sih setiap kali gua mintain tolong nggak pernah dibantuin malah ngolok2

Ya lu jangan curhat sama gua lah jangan ngedumel kesini
Ya lu ngomong lah sama adek lu apa yg lu rasain atau lu ngadu sama ortu lu
Soalnya gua gk akan bisa ngasih solusi dan lagipula kalo emang lu merasa keberatan ya jangan dilakuin

View more

+4 answers in: “Adik durhaka ke gua sebagai kakak harus gimana lagi :( ah sebel gua bela2in bantu ngerjakan tugasnya dia dari siang sampai sore(gua nggak mandi) eh giliran gua minta tolong buat ngambilin makan nggak mau :(”

hai, mau nanya nih. lgsg aja, ak tipe cewe cuek, ga suka basa basi & pny cara sendiri utk mengekspresikan perasaan. malah doi tipe cwo tp melankolis bgt. aku udh coba jd romantis tp balik ke sifat awal. Trus skrg doi kyk maksa" ak buat jd romantis, chat harus full emot, suka gombal, solusinya gmn ya

Jadi dirimu apa adanya aja
Kenapa harus dengan dipaksa, kalo lu mau lakuin apa yg dipaksa cwo lu ya brarti lu gak jadi diri lu sendiri
Lu pake cara lu buat ekspresikan perasaan lu

View more

Next