Ask @Heniyunikaa:

Gimana perasaan kalian disaat kalian jalanin sebuah hubungan, ternyata pasangan kalian itu ngga serius sama kamu. Dia cuma mau mainin kamu, sampai akhirnya kamu ditinggal disaat kamu lagi sayang-sayangnya?

ayu dwi
i dont f care. gua tinggalin kalo emg dia cuma main2 doang. gua relain dia dan berdoa smoga dia bahagia, ga dapet karma apa2 abis ini.
tp ya kalo tetiba muntah paku itu gue si yg nyantet 😪

View more

Aku tuh bingung. Sayang sama cowo, suka nunjukin sikap yang menurutku nunjukin kepedulian aku ke dia kayak nanya kabar, udah makan apa belum, jangan ngerokok, jangan gadang, kalo kangen bilang ke dia. Tapi dia ga sayang aku, jangankan sayang, suka ke aku aja nggak. Aku harus perjuangin atau lepasin?

ya terserah you.
kalo lu nya mau ngejaga hubungan baik dan gamau ada ke awkwardan antara kalian ya yaudah jalanin aja. tp kalo gamau mati penasaran ya tanyain "lu anggep gue ape si di idup lu" gt

View more

Kira2 biayanya brp ya sekali konsul?

im sorry i dunno:((
but maybe google can help you.. read some review about psikolog on google..
saran lainnya, kalau kamu ngerasa si psikolog ini udh judgemental ke kamu, tinggalin ya. cari psikolog yg bner2 bisa nerima cerita kamu tanpa julid.
gua pribadi kalo sekedar ngilangin stress, me time aja sm diri sndiri. i do want i want. reading some novel, watching movie, or everything i like to do with myself. dan lebih apa ya, menyayangi diri sndiri aja sih.. bilang berkali2 ke kaca, lu berharga. apapun yg lu lakukan pasti itu udh yg terbaik. dont push yourself. and, if u want to cry, just let it go. salah satu pemicu stress ya karena menahan emosi diri sndiri.
but, kalo lu merasa butuh seorang psikolog, coba cari2 aja yah.. im sorry i cant help u more than this.. cheers!!

View more

+1 answer in: “Caranya sembuhin/ngilangin depresi atau stres gmn?”

Mantan nya pacar gw kirim pesan minta maaf ke pacar gw, sedang kan dulu dia yg mutusin pacar gw, menurut kalian, kira" ada indikasi itu orang bakal minta balikan lagi gk ? atau minta temenan gitu? gw berhak kan yah ngelarang gitu, walau cuma temenan..

lu ga berhak ngelarang. siapapun orgnya, mau temen lu, pacar lu, sahabat lu, jgn suka larang dan ngatur hidup org. sekedar ngasi saran bole tp gausah maksa. biar mereka yg tentuin sndiri

View more

Next