@anasshafa

anash

Ask @anasshafa

Sort by:

LatestTop

People you may like

apriantinadida74’s Profile Photo Nad
also likes
MotazFaiiad’s Profile Photo مُعتز
also likes
madekarlini_’s Profile Photo madekarlini
also likes
rieskarahma’s Profile Photo Rrrrrr
also likes
desifitri25’s Profile Photo Desi Fitri
also likes
RisneliDwiPutri’s Profile Photo RDP!
also likes
sayidahfarha’s Profile Photo frh
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
Apriliadildil23’s Profile Photo dilaaaa
also likes
r_arroji’s Profile Photo Oji
also likes
restyylzp’s Profile Photo Resty Yuliza
also likes
RowanSabra’s Profile Photo Rowan Sabra
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Benar gk si masuk usia 23thn kita cuma butuh orang yang selalu ada, dan bisa dengerin keluh kesah kita tentang hari yang kita lalui ?

bener banget kak :)
kalo udh nemu partner itu jangan di sia siain yaa…

cewe jaman sekarang kalo confess duluan tuh wajar gasiii?

AuliaZahro371’s Profile Photolia
wajaaarr
semakin banyak cowo yg gengsinya tinggi akhirnya cewe pada gercep confess duluan dan itu gapapa
Liked by: Olivia Dio anash

lebih baik tau aib pasangannya diawal atau setelah nikah? jelasin dan kasih alasannya, aku pgn tau🥺

shofiyahnur17’s Profile PhotoYUVEE
di awal, biar ngga kaget belakangan
trs masih ada spare waktu buat memaklumin
Liked by: anash

Pernah cat rambut? Warna apa aja? Tell meee

itsniashlen’s Profile PhotoNia Alaydrus
Aku pernah warna merah kecoklatan, terus coklat tua, coklat muda. Tapi kelihatan kalo kena cahaya or sinar matahari doang sih. Pengen coba blonde takut ga cucok shay
Liked by: anash

Next

Language: English