@lydiaprilias

Lydia Iswara

Ask @lydiaprilias

Sort by:

LatestTop

Pen nanya. Cewek dket sama cowok udh setaun. HTS gitu. Trus si cowok ngelakuin kesalahan yg buat cewek kecewa dn si cewek mutusin buat berenti deket. Trus si cowok terkesan gapeduli dn ngilang padahal ngakunya bener" sayang. Mnurut kalian gmna?

Tai

kalo ada org salah, kamu lebih suka bodoamatin dia atau kamu kasi tau salahnya disini jadi dia harus begini. kalian yg mana ? kalo jwbanmu bodoamat, apakah menjelaskan salahnya apa dan dmn itu seribet masukin benang ke jarum bagi nenek2 yg pengelihatannya sudah kurang? mohon pencerahannyaaaaa

Awalnya aku pasti kasih dia nasihat ya walaupun gatau di jalanin apa ngga nasihat itu tapi kalo ngga di gubris yauda bodoamatin aja lah. Kita juga punya masalah hidup masing masing kok ribet amat ngurusin orang lain.

People you may like

SheylaNurlathifa380’s Profile Photo sheilalthf
also likes
MegaKhoirunnisa’s Profile Photo Me
also likes
Rafkayz’s Profile Photo Rafkayz
also likes
SeptiaTriAnanda886’s Profile Photo Septia
also likes
elpina27’s Profile Photo el
also likes
saraaahh31’s Profile Photo sarah
also likes
sarahyohana14’s Profile Photo yohana sarah
also likes
relia_andriani’s Profile Photo Relia Adr
also likes
unafalfa’s Profile Photo Dandelion Wish
also likes
reyhannabila’s Profile Photo Reyhan Nabila
also likes
ikameiismaya’s Profile Photo Ika Mei Ismaya
also likes
michaelagizelle’s Profile Photo Aes
also likes
anandaputri_s’s Profile Photo Ananda Putri
also likes
nissa_afizzaa’s Profile Photo nis
also likes
zharynatalie’s Profile Photo Natalie___
also likes
dahlianaaa’s Profile Photo ev
also likes
zulvaromaldini1’s Profile Photo it will pass
also likes
IamAyii’s Profile Photo piyak
also likes
AryaJana’s Profile Photo keyjulovers
also likes
fitrianiowati’s Profile Photo nyoi
also likes
hildawusthy’s Profile Photo Hils
also likes
finaprasetyo’s Profile Photo alfinaaahm
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

apa pendapatmu ttg cowo yg sering minjem duit ke cewe

Ya ngga kenapa kenapa lah. Gaada yg salah juga kok kalo bisa membantu yg membutuhkan kan malah baik. Tapi kadang kalo utang juga harus tau diri juga ya DIBAYAR!
Liked by: Jessica

Gimana cara mengurangi kesedihan temanmu saat temanmu sedang tertimpa musibah?

Aku ajak jalan jalan dan sebisa mungkin ngga ngebahas ttg masalahnya biar dia ngga sedih lagi ajak ngobrol yg receh receh bae lah

Malemmm, boleh minta tolong? Siapapun yang baca postingan ini, infoin barang kali temennya, qaqanya, mantannya, pacarnya butuh masker organik yg bisa ngempesin jerawat, boleh cek Instagram @nilo.id_ . Banyak yang kasih testi.. tolong bantu follow juga yah.. makasih banyak.. 😘😘

Waduuu ngga mau kasi testimoni juga nih
Liked by: Caichaca Onta Arab

Jika kalian lagi dijalan dan buru-buru ke suatu tempat, tapi tbtb gerimis terus kalian berpikir akan hujan nih dan lupa bawa jas hujan, kalian berteduh atau gass poll??

NantaGusti’s Profile PhotoBiasa
Gas pol gileee
Liked by: Onta Arab

Ketika kalian jatuh cinta sama seseorang, namun akhirnya kalin tahu jika salah satu keluarga dia tidak sempurna maa(fisik gangguan psikis), apakah kalian tetap menerimanya atau sebaliknya?

Terima ajaaaa lah gitu kok pake nanya dah
Liked by: Onta Arab

lebih baik tidak bahagia daripada mengambil kebahagian orang lain. menurut kamu gimana?

Mungkin lebih baiknya seperti itu, tapi gausa kwatir Tuhan pasti sudah memberikan kebahagiaan tersendiri bagi umat nya :)
Liked by: Onta Arab

Next

Language: English