@veronikamaharani8

Veronika Maharani

Ask @veronikamaharani8

Sort by:

LatestTop

People you may like

IpmaRiyani’s Profile Photo Achyyyy
also likes
dahlianaaa’s Profile Photo ev
also likes
Marthina_Syilva’s Profile Photo MrthnaSylva
also likes
febsyaa’s Profile Photo star
also likes
Villanicha’s Profile Photo Kiki
also likes
ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
Siti_Rabiyah’s Profile Photo Rabiyah
also likes
kiff12’s Profile Photo This is Kiiii
also likes
hasbiyahyaa’s Profile Photo Hasbi
also likes
ViethaLidya’s Profile Photo bu
also likes
ayujsl’s Profile Photo Crorel
also likes
yuka_2u’s Profile Photo YUKA
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
Airy_Dyedier’s Profile Photo Airy Dyedier
also likes
mhdongky’s Profile Photo ongky alxndr
also likes
shafiradhania’s Profile Photo shafira
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gw butuh banget saran bgt pliss. Jadi Gw pengen kuliah yg langsung S1 karena gw mikirnya kalo D3 butuh biaya yang banyak karna harus putus trs nerusin lagi. Nah ortu gw pengennya gw D3 dibarengin kerja , trs gw harus gimana plisss gw butuh saran pliss. Kalopun S1 gw jg bakal barengin krja jg padahal

Sumpah, D3 sama S1 cuman beda 1/2 semester aja lho. Nanggung banget kalo ambil D3, udah biaya biaya dikeluarkan banyak dan waktunya nanggung juga. Karena gue S1 dan temen D3 kita sharing dan ternyata D3 sama S1 biaya hampir sama. Gue tetep pilih S1

Lebih enak mana? Jadi nyamuk diantara orang kasmaran atau jadi penghubung diantara orang marahan?

masda_andrean’s Profile PhotoButiran Rinso Cair ✪
Kalo gue sih ngukur seberapa pentingnya ya. Tapi lebih baik jadi penengah orang yang lagi berantem/marahan. Meskipun sulit sih sebenernya. Tapi kalo mereka baikan kita juga seneng, tergantung mereka juga menerima omongan gue atau engga. Kalo jadi nyamuk udah biasa banget. Teman gue pada gandeng cowo, apa daya aku yang ngga punya pacar :))

Next

Language: English