@AmiOceany

ApraleiteBhree

Ask @AmiOceany

Sort by:

LatestTop

Kalau kamu bisa membawa satu barang ke dalam penjara, barang apa itu?

Ga ush bawa apa2. Krn gw ga bakal kesana

People you may like

aannugraha__’s Profile Photo Aan Nugraha
also likes
nindit
also likes
Haykalarsya’s Profile Photo Kal
also likes
angeln_’s Profile Photo xanata
also likes
Nidakf’s Profile Photo nid✿
also likes
Khansa Muafa
also likes
CZarah21’s Profile Photo zaralatief
also likes
febeola’s Profile Photo thisgirl21
also likes
inashakaa’s Profile Photo Inas Hakaa
also likes
nurmansayuti’s Profile Photo Youtha
also likes
astrydwijaya’s Profile Photo ohcherry
also likes
aprilianna16’s Profile Photo Apriliana
also likes
winangsih’s Profile Photo Wina
also likes
shahdhisham8724’s Profile Photo Shahd Hisham
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
ditapratama’s Profile Photo babygemini
also likes
GinaaaaCA_’s Profile Photo Gina Cahya Aulia
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
FauziyahBlqs’s Profile Photo Fauziyah Balqis
also likes
srilest’s Profile Photo Srilestari
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this:
+ add more interests + add your interests

Saya wanita, dulu menyatakan cinta dengan pria yang saya sukai. Ketika dia memberikan tanda suka untuk postingan instagram saya, apakah menurutmu itu harapan palsu?

Mmg kalau dia like itu tanda dia suka?
Liked by: Dewides

Apakah selingkuh adalah dampak dari rasa bosan sama pasangan?

Rasa bosan cuma saah2 satu kambing hitam dari sifat ketidak dewasaan seseorg

Aku mau nanya untuk yg nerima ask dri aku.. Boleh nggak sih kita jadi cuek atau tiba" blokir kontak org trsbt.,, Krnaa itu org cht kita gasopan?? Semisal berbau pelecehan?? Dan krna itu kita jadi trauma untuk memulai Suatu percakapan

Aneh km. Yg kek gini ga ush di tanyakan. Dgn alasan apa kita ga boleh ngeblokir org yg mnrt kita mengganggu? ya sah2 aja dan hak kita.

Mantan aku masih suka pake foto aku diakun sosmednya.. pdhl udh putus 2tahun,wktu aku gilagilaan kangen dia ga peduli,skrg wktu ak udh moveon dia malah berulah..aku kudu gmnaa ini??

Cuekin aja

Gw lagi galau banget, boleh cerita dikit yah. Jadi cowo aku sekarang lagi penelitian jadi dia balik dari jogja ke bumiayu sedangkan dia nglewatin daerah gw, tapi dia sama sekali ngga nyempetin waktu buat ketemu sama gw. Dia bilang masih sibuk ngurus penelitiannya dan dikejar deadline

Rensty
Ya logikanya hrsnya krn sekali jaln ba nyempetin ketemu. Tp ya mungkin lg ada yg lbh prioritas.

Lagi sebel sama tante tante yang suka godain pacar org.. Kalian bakal ngapain klo ngalamin kaya gt?

Kalau cowoknya kehoda ya tinggalin. Kalau ga ya cuek aja. Make it simple. Yang terbaik akan selalu bertahan

Next

Language: English