@elisanjaya

Eli Sanjaya

Ask @elisanjaya

Sort by:

LatestTop

kalau misal kehidupan pertemanan, pendidikan, dan keluarga lancar. Tapi percintaan kamu gagal alias nt terus, gimana?

donaramadzonna’s Profile PhotoIim Qoma Ramadzona
gapapa, tetep disyukuri. nanti pas menikah juga bakal tetap ada ujian kan? memang hidup gapernah lepas dr ujian hahaha.
bersyukur yaa, apalagi papa mama masih sehat 🤍

People you may like

xxfitri98’s Profile Photo rindusenyap
also likes
nzaze25’s Profile Photo za
also likes
WidyaMawarni’s Profile Photo kucing gemuk
also likes
MeylaFA’s Profile Photo Mey
also likes
MegaKhoirunnisa’s Profile Photo Me
also likes
AnitaSaragih’s Profile Photo ADS
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
cassandrasheryllee_cassie’s Profile Photo Cassie
also likes
shilvaafzh’s Profile Photo Shilva Fauziah
also likes
RiskyyRB’s Profile Photo ƎꓭꓤƎ
also likes
nindyahapsr’s Profile Photo Nindya Hapsari
also likes
Sarahassca_11’s Profile Photo SarahAC
also likes
Dika_2345’s Profile Photo dika
also likes
nataliiglo’s Profile Photo Natali
also likes
angeln_’s Profile Photo xanata
also likes
giskahp_’s Profile Photo giskapebriani
also likes
auliagr’s Profile Photo Resdika
also likes
nadyataryzafitri’s Profile Photo 이슬비
also likes
nixyparham__’s Profile Photo Nicole Adelaide
also likes
VrylyCeza’s Profile Photo cely
also likes
auliazizah’s Profile Photo Au
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

gimana menurut kalian tentang cewe/cowo friendly?

oktariansyberry’s Profile Photoberryr
friendly itu baik lhoh, sebuah kualitas yg belum tentu semua org punya.
menurutku pribadi, ngga semua orang ramah dan punya skill komunikasi yang baik.
dg relasi yg banyak, tentu mempermudah sebagian urusan kita, iyakan?

kuliah di usia 21 thn menurut kalian gmn? gas gak ya? btw gw cewe

gas ae, gaada kata terlambat untuk belajar. semangat yaa 🤍

klo di DM terus juga direply storynya tapi si cewek nggak ngebales cuma di baca doank, mending mundur atau lanjut? i know this is typical stupid questions but i need your advice or anything thanks xoxo

yoan_freax’s Profile PhotoPecandv_Kopi
balesnya story dg kalimat yg menarik dong, yg seru, yg bikin penasaran. pasti ngga cm diliat aja.
siapa tau sbnrnya banyak belasan DM dr org lain, jd sampai gatau mau nanggepin gimana. jadi yg unik.

emang nya bener yaa kita(cowok) kalau terlalu nunjukin rasa effort,tulus,sayang yg lebih ke pasangan kita. malah akan ditinggalkan lebih cepet???

oktariansyberry’s Profile Photoberryr
ya engga doong, salah satu upaya merawat hubungan ya dg usaha nyenengin hati dia.

Next

Language: English