Ask @fairuzalf:

Kalo cowo PDKT ke banyak cewe ga cuma ke kita tapi kitanya udah nyaman, lanjutin atau berhenti?

Buatku, emang ga ada larangan buat PDKT lebih dari satu orang. Toh, masih belum ada status apa apa kan? Tapi, kalau itu melanggar prinsip kamu dan membuat kamu ga nyaman yaa silahkan berhenti. Bisa juga dikomunikasikan ke gebetan kalau kamu ga suka, dan coba liat apa reaksi dia. Kalau dia ga langsung pilih kamu dan meninggalkan gebetannya yang lain, mungkin dia belum benar-benar suka sama kamu.

View more

Kegalauan yang haqiqi ... Mau hijrah menjadi yang lebih baik salah satunya tidak untuk pacaran tapi aku taku kmudian mnyesal di kemudian hari ... dan pngen menjulurkan hijab hingga ke dada tpi aku juga takut tdk istiqomah gmna dong ?

Kalau sebelum coba aja udah takut duluan, yaaa ga akan dimulai dong hijrahnya? Coba aja duluu, biar kamu tau rasanya. Nyaman atau tidaknya, menyesal atau tidaknya, istiqomah atau tidaknya, kamu baru bisa merasakan kalau kamu udah menjalani. Ayooo, segera dilakukan! Semangat yaa!

View more

Gimana cara menghadapi insomnia?

Kalau kamu bilang kamu insomnia, tapi itu tangannya masih sibuk pegang HP tengah malam... itu sih bukan insomnia namanya. Itu cuma emang ga bisa tidur karena pegang gadget. Kalau orang yang benar benar insomnia, dia bakal tetap susah tidur sekalipun dia pengen banget, sekalipun badannya udah capek banget. Jadi, kalau kita susah tidur cuma karena masih sibuk sama gadget, jangan sok sok bilang lagi insomnia haha.

View more

Ketika lu cwok udah pcaran lama bgt, sebelumnya lu itu prcya bgt ama cwek lu lama klamaan lu ngrasa ada yg brubah ama cwek lu.trus lu kepo in all sosmednya dia smpek" lu bobol email dia,trus lu nemuin emg ada yg janggal. Boleh gk sih kyk gitu?

Ya Allah segitunya. Jujur yaa menurutku kamu ga sopan banget sampai bobol email dia segala. Menurutku yaa ga boleh, karena itu kan privasi.

View more

Next