@fikarafika21

IAM RAAAAAAAAAAAAAA

Ask @fikarafika21

Sort by:

LatestTop

Wajar gasii 21 tahun belum pernah pacaran

wajar, syarat dan tujuan hidup juga gak diwajibkan untuk pacaran.

People you may like

TFChamozz’s Profile Photo Babyboo
also likes
izzaprilla’s Profile Photo za
also likes
YuuNase’s Profile Photo Shua
also likes
salsabila24’s Profile Photo Ghina Intan
also likes
MayMaya165’s Profile Photo Mayda
also likes
akmalamutia’s Profile Photo Akmala Mutia
also likes
syerlimustika’s Profile Photo Dinda
also likes
shintacalista’s Profile Photo Shinta Calista
also likes
rienharda’s Profile Photo rienn.
also likes
TikaSeiAlvz’s Profile Photo K.
also likes
Tasyapandapanda19’s Profile Photo Syaaasya
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
erickasugiono’s Profile Photo eghania
also likes
aulfn’s Profile Photo awleeya
also likes
Mutiarafbrnk16’s Profile Photo Mutsss
also likes
nadaa13__’s Profile Photo Nada
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Definisi sukses menurut kalian?

saat gua bisa sepenuhnya bangga sama diri gua sendiri.
saat gua udah gak mentingin orang bisa kenapa gua enggak.
saat gua udah bisa menerima ini gua dengan segala standar yang didsarkan atas gua sendiri buka kata ataupun campur tangan orang lain.

Kasih tau quotes sindiran yang berkelas dong🤪

Aku terlalu sempurna untuk menanggapi kata-katamu yang tidak berguna.
--iamraa--

Lebih pilih mana: pacaran sama gebetan impian kamu atau punya stok makanan favorit kamu yang nggak ada habisnya?

Punya stok makanan fav dong!!

Ceritain pengalaman seru pas kuliah/ sekolah dong, 1 aja

Pas sekolah kebetulan gua pengurus osis. Tiap ada acara gua selalu ikutan bagian anak yg bersih-bersih terutama pas buang sampah wakaka alasannya karna tong sampahnya enak dibuat mainan, jadi kita cepat-cepatan buat buang sampah. Seru bgt sih itu karna gua dpt org yg klop jg jadi sambil lari-larian kita sambil cerita. Gak bisa dilupain bgt ini. Mungkin sebagian org males berurusan sm sampah tp entah kenapa saat itu gua suka bgt sm tong sampahnya, jd ga pernah mikir takut kotor atau apapun wakaka

Korea/jepang?

Jepang salah satu negara yang pengen banget dikunjungin dan Korea salah satu bahasa yang sedang aku pelajarin. Mereka punya daya tarik sendiri dan aku tidak bisa memilih salah satu :)

lagu favorit lo apa?

Akhir-akhir ini lagi suka dengerin lagunya:
BTS - We are bulletproof the eternal
BTS - Dynamite
RM & V - 4 O'clock
Kim Jaehwan - Im not okay

Kenapa yaa ada orang yg tetap glowing, tetap menikmati hidup walau keliatannya banyak kerjaan/ aktivitas?? Kok gw kalo ada tugas deadline aja udah kayak orang stress :(

Kalau saya sih tipe yang semuanya dibawa santai. Soalnya, kalau dibawa panik atau stress takutnya pikiran saya jadi pecah dan yah ujungnya saya malah drop untuk waktu yg lama. Jadi, santai aja, dinikmatin, sama sugestiin diri "ini pilihan saya, apapun yang ada didepannya nanti harus saya hadapi dan jalani." Ketika diri saya tau kalo ada resiko tiap apa yang saya pilih, saya gak pernah lagi ngerasa cemas, stress, dan semacamnya. Karna, saya sadar dan siap buat hadapin apapun hasil dari pilihan saya yg sebelumnya.
Liked by: Hmm

Sadar diri dong mas. Dari 2016 aku pacaran sm kamu krn lagi bosen aja. Kamu aj yg malah pgn nikah sma aku. Nah pas aku dket cowok lain, trs kmu tau klo aku cma mainin kamu, km nyesel sendiri kan? Makanya jgn berharap. Udah miskin, item, g punya mobil. Siapa jg yg mau? Haha cowok² bodoh

Terkadang manusia itu banyak diberikan hal baik tapi manusia itu sendiri yang gak ingin menerima :)

Kasih saran plisss, entah pengalaman kamu atau kerabat dekat mu Kalau kuliah di swasta kemungkinan bisa sukses enggak sih😭🥺 Aku lagi bingung banget, takut banget kalau nanti cari kerja susah atau bagaimana. Kasih kabar baik donggg🥺

Sebenarnya, ini kembali lagi pandangan kita terhadap apa yang kita jalani. Kalo, gua sih jujur, gua ga percaya nih yg ginian. Karena, sukses kita itu dari usaha kita ga bergantung sm dimana kita menuntut ilmu. Kalo ga salah ingat ada kalimat; dulu nama kampus terkenal karna orang yg nuntut ilmu disana. Tp kok malah skrng orang lebih milih masuk ke kampus bagus biar namanya oke?:')) Ini salah satu mindset yg harus kita ubah karna berdampak sangat buruk. Hidup itu ga akan selalu tentang hal-hal bahagia, makanya ada kata ikhlas. Hidup itu juga ga akan selalu gagal, makanya ada kata berhasil. Yook berpikir positif, kasih dirimu semangat! Yg bisa buat kita diposisi atas adalah diri kita sendiri. SEMANGAAT KAMUU!!👐👐

Apa yang kamu pikirkan sekarang?

Gimana mau lanjutin nuliiiis!!! Bingung banget bikin cerita kali ini :'(

Jika aku adalah dia, orang yang kamu sukai. apa yang akan kamu sampaikan padaku? note : aku tau dia bukanlah aku, karena dia adalah dia. benarkan? =)

Selamat karna sampai saat ini, saya baru satu kali merasakan suka dan kamu orang yang beruntung itu!

Ak pernah putus sekolah 5 thn yg lalu yg shingga ak menjauhi teman" sekolah ak juga, karena mrka mengumbar aibku stlh ak putus sekolah. Dan skrg mrk berusaha utk berteman di sosial media ku, mnurutmu apa aku hrs terima pertemanan itu lg?

Tidak ada kertas putih jika sudah tertulis.
Maksudnya, namanya perjalanan hidup ya pasti ada yang gitu. Tapi, sebagai orang yang bercita-cita menjadi orang baik, aku bakal tetap anggap mereka sebagai teman. Tapi, kalau untuk dekat mungkin tidak. Kita memang bebas berteman, tapi kita punya batasan untuk siapa yang menjadi teman dekat. EHEHE!!!

Next

Language: English