Ask @Clownsteel:

nick steam ganti? emang mau pensi ngegame? yakin mz?

u think i lied ?

View more

teman rasa pacar itu apa sih?

ya temanenan rasa pacaran'lah,. pertanyaan lo absurd

View more

Seberapa banyak kamu mengintip media sosial orang yang kamu taksir sebelum berbicara dengannya?

7900 peso, lol

View more

Bisakah kamu menciptakan rasa es krim baru?

so ez, rasanya bakalan mixed antara mengkudu ama terong,..
#tawaJahanam

View more

Pernahkah kamu meminta seseorang untuk berhenti merokok?

meminta diri sendiri untuk berhenti merokok, iya,..

View more

Sebutkan satu hal yang ada dalam mimpimu di malam hari!

Cewe di kereta yang kalem dan mirip danilla, itu rill,..
bodohnya, engga bisa kenalan lewat mimpi ya ?

View more

Is it possible fall in love to your bestie? If yes, so what you'll gonna do?

Sangat mungkin & bisa !!! ini pertanyaan yang mungkin setara sama "apakah kamu bisa makan nasi?" karna hidup ini butuh keselarasan dengan seseorang, tak terkecuali sahabat, karna sahabat pasti banyak kesamaannya sama kita yang membuat kita cocok dan feel good, so i'll trying is the main, meskipun fatalnya bakal dijauhin, setidaknya bertindak lebih baik daripada diem kaya sak tinju yang nerima aja pukulan-pukulan takdir,.. hidup pastinya butuh aksi, dan reaksinya biar waktu yang tau,..

View more

Bagaimana asal mula unicorn?

ane pernah baca di suatu situs klo disetiap negara punya legenda tentang unicorn yang pastinya namanya beda2, ada qilin, kirin, tapi pertama kali dikenal dari kebudayaan kuno india, dari stempel yang ane lupa namanya, disitu ada bentuk kuno dari unicorn itu sendiri & enkripsi yang katanya sih belum terpecahkan,..
sebenernya ada banyak yang mirip sama unicorn > badak, paus unicorn, rusa unicorn, tapi itu bukan yang dimaksud,.. hahaha,..
terus klo dibilang ada engga? jawabannya engga pernah ada menurut catatan ilmu pengetahuan modern, tapi masalahnya kok ada catatan2 masa lampau di beberapa benua yang memberi petunjuk bahwa makhluk itu hidup pada masanya,..
tapi menurutku unicorn hanyalah makhluk rekaan/fiksi, selayaknya unicorn di novel harry potter yang dibunuh sesuatu tak berhidung,... hahaha

View more

Yang terpenting dalam sebuah kencan: Pintar atau Lucu?

"Smart" is never flat,...

View more

pap quote gawe ayas💭

agatha✨
Cobalah hidup seperti larry mulai dari sekarang dan jangan coba-coba menjadi gila !!
itu,.. #salamSuper

View more

Jika kamu lari dari masalahmu, apakah itu termasuk latihan?

Latihan untuk jadi pecundang ?
ngomong2 pecundang itu sejenis olahraga ya ?

View more

Jika kamu seekor anjing, apakah kamu berpikir dengan cara menggonggong?

Tau istilah tong kosong nyaring bunyinya ?
berpikirlah dalam diam, klo tenang pasti lebih gampang mikir, itu poinnya,..
Dan kalau aku seekor anjing, mungkin aku adalah anjing yang tak pernah menggonggong, bukan tak pernah berpikir,..

View more

udah lulusan gk ikut coret-coret ?

Udah baca tweet ana ?
nih "Enggak bangga sama UN, bangga kalo udah masuk Perguruan Tinggi, dan so pasti bakal coret2, klo habis UN coret2, masa depan,.. apa kabar ?"

View more

Liburan ngapain ?

Belajar buat ujian, termasuk ujian hidup,..
Maen dota sama olahraga,..

View more

kucing jenis apa mas ?

Yang laki : persia medium
yang cewe : persia

View more

gimana caramu menghilangkan rasa jenuh & kesepian ?

Rasa jenuh itu kemungkinan besar karena bosan, pastinya ente nglakuin hal hal itu itu aja yang bikin suntuk & ngebosenin, biasanya sih ane maen game + jalan2 keliling malang, simple sebenernya,..
Kesepian, itu emang hal yang lumrah, gk cuma segelintir orang yang ngerasain kesepian, well, ane biasanya skype-an sama temen2 maya dan ngomong sama kucing dirumah,ini beneran "ngomong sama kucing".

View more

apa hidup memang perlu sebuah tantangan mas?

Ya perlu dong, ente bukan pecundang kan?
buat hari2 lo selalu tertantang melakukan hal baru, asal jgn tertantang buat bunuh diri dan melakukan hal-hal bodoh yang merusak diri lo, hahaha. Dengan bgitu hidup lo akan produktif dan pastinya lo akan lebih dewasa,..

View more

Ship me with?

Izzatur Rosya
with human who care and surely love u :v

View more

pap ur fav pict on my ig (@a.chynta) 💜

agatha✨
mentionnya keren,.. #reanswer

View more

pantesan cintamu ga kebales wong kamu pelit mas 😌 eh

agatha✨
enggak ada cina-cinanya kok bisa pelit ya? :O aku jugak bingung

View more

pap / story hari sabtunya dong

jadi gini, pada hari sabtu, ana masuk sekolah padahal seharusnya libur,..
tamat :v

View more

Kasi info yg bener gan :v

Pram
sorry2 hilaf, enggk konsen :v

View more

kalo keren ya di like dong masnyaa😆

agatha✨
sayangnya ana pelit like :v

View more

-_- sapa bilang pram_kun pro ? Itu orng korbaan bully gara2 noob

sorry2 salah tulis nickname tadi :v

View more

Next
  • 224
    Posts
  • 395
    Likes

About Iwan Harli:

Cuma Pelajar yang berakting sebagai penulis, Pelajar yang suka berakting didepan Tuhan & selalu mencari dimana kebenaran berasal. Karna kebenaranmu cuma terduga samar-samar.

Malang

#sphynx #cat #lovers❤️