Ask @Icus98:

jgn begadang trs ya, istirahat sana badanmu juga butuh tenaga :)

Pengen banget bisa tidur kek dulu lagi jam 10an. Badan kek berasa enak gitu karena tidurnya cukup. Ga kek sekarang, mskpn ga pernah tidur siang tapi malemnya ga ngantuk sama sekali. Tidur malem jam 1 an teros, yg ada pas pagi2 bangun badan kek berasa lemes, pala jd gampang pusing, berasa capek juga.
Klo ada tips biar tidur cepet boleh share lah wkwk

View more

Apakah benar bahwa cinta itu tak harus memiliki?

Benar. Kenapa? Karena cinta ga bisa dipaksa. Orang boleh aja suka sm kita, karena kita misal pinter, good looking, klo diajak ngobrol nyambung, humoris, dll tapi kitanya mungkin nganggep dia temen biasa, gaada baper bapernya sama sekali. Karena cinta sm org gabisa diatur, itu diluar kendali kita. Tp cinta bisa tumbuh karena terbiasa. Dan kita juga gaada hak buat maksa dia buat punya rasa sm kita kan? Syukur2 bisa terbalas, klo ga ya yaudah ikhlasin.

View more

Apakah masih ada cewek yang setia nenenin cwok ny smpe sukses?

Klo ditanya masih ada ya ada. Cuma. Ga semua. Karena beberapa faktor. Yg pertama, cewe itu emg tulus saking tulusnya dia ga mandang materi sedikitpun dan mau nemenin km dr nol sampe sukses, karena bagi si perempuan klo nantinya si cowok ini sukses karena support perempuan juga kek berasa jd perempuan yg berhasil dan paling bahagia bisa sampe titik itu. Yg kedua, perempuan makin pinter dan makin kesini klo mau nemenin si cowok dr nol kek mikir panjang. Kenapa? Ya lu tau lah para cowo, cowo godaannya apa lagi selain perempuan yekan. Bisa aja setelah sukses, udh kaya, punya semuanya, si cewe yg nemenin dr nol ini ditinggalin, nyari yg lebih cantik, lebih lebih dah pokoknya. Woah enak banget idup nya ye, susah minta ditemenin, giliran udh sukses lupa sama semuanya.

View more

Aku pernah deket sm doi waktu kls 10, trus tiba² kita jauhan, gapernah ngobrol lg sampe pas wisuda, sempet foto ber2. 3 thn ga kontak, ku iseng chat doi, dibales dong :" trus dia minta maaf gr² dulu dia ngejauh takut nge-php aku soalnya lg gamau pacaran. Kalo skrng aku coba ngedeketin lg, wdyt?

Gapapa. Coba aja. Selagi kamu emg pen usaha buat luluhin dia. Drpd cm diem wkwk semoga beruntung yaa~

View more

Gue pacaran udah 5tahun, akhirnya kita putus (lebih tepatnya gue yg putusin) karna si cwo bnr" gada kepastian mau serius kedepannya :( Si cwo gak mau diputusin, bilangnya masih syg. Gue eneg, bosen alasan dia gitu terus. salah gak gue lepasin orang yg gada kepastian gitu?

Lah, woii😶
Apakah cowo yg baru kamu putusin adalah mantan aku yg aku putusin 3 tahun yg lalu? Sama banget ini heh😂
Ga salah kok kamu, selama kamu perempuan mah selalu bener wkwk *candasayang
*Serius mode on*
Jadi gini, kita nih sbg manusia apalagi perempuan itu emg butuh kepastian. Apalagi lihat sekarang ini banyak yg pacaran lama, gajadi nikah sm yg ini, malah jatohnya kek jagain jodoh orang. Buang waktu aja kan. Jadi ya gapapa, wajar aja klo kita ada waktu dimana kita nanyain ini semua ke pasangan kita. Ralat. Pasangan mu. Karena aku belom ada pasangan awokawokwk. Ya lihat aja tanggepan dia, klo dia emg bener2 serius, ya dia pasti bakal ngasih jawaban buat ngeyakinin kamu. Paling ga nih, kamu mulai dikenalin sm orang tuanya, atau dia Dateng ke rumah mu bilang sm ayah mu klo dia emg serius sm anaknya yg ini.

View more

Apa alasan masih stay di ask fm?

Angin
Buka askfm klo lagi gabut aja si, sama lagi pgn jawabin ask yg menarik utk dijawab, oiya aku suka aja si klo ada yg ngeask curhat gitu tanya2 soal pacar, aku berasa dicurhatin layaknya sahabatnya dia sendiri pdhl ga kenal samsek wkwk
Trs ni ya, anak2 askfm itu seru2 idk why, pdhl cm knl lewat ask gitu bbrp hari tapi berasa kek udh kenal lama, trs jg banyak yg bercandanya nyambung, ga pandang kek baru atau lamanya kita udh kenal dia

View more

kira2 kenapa doi nyembunyiin story aku ke temen2 kerjanya ya, katanya males direcokin kalo dikantor, kayak di ejek2 gitu. Emang bener ya? kalo cara dia gitu besok klo aku kerja juga gitu biar sama rasanya

Mau bales dendam nih ceritanya? Wkwk
Tiap orang itu beda2 ceu, apalagi yg sering kek gini itu laki2. Mungkin aja, doi mu itu tipe orang yg males klo diejekin temen temennya, jadi dia gamau aja temen kerjanya tau pacarnya dia siapa, atau mungkin ni ya temen kerjanya rata2 toxic haha

View more

Kenapa orang-orang yang baik cenderung berumur lebih pendek, sedangkan para penjahat malah hidup lebih lama? (Tidak menerima jawaban "Tuhan kasih mereka kesempatan untuk tobat", menggunakan analogi bunga yang dipetik, atau sejenisnya; udah terlalu basi dan tidak relevan lagi)

Karena orang yg hidupnya lurus lurus aja mudah sampai ketimbang yg sering "belok-belok". Disini arti dari belok-belok itu idupnya gabener, sering dipake buat maksiat misalnya dll.
Klo aku jawab gini, udh pasaran belom?

View more

Next