Ask @NRL_XXZ:

Coba sebutin orang yang pernah berantem sama kamu waktu SD, SMP dan SMA.

卂尺ㄩㄥ
Aku pas SD kelas 3/4 berantem sama kakel temennya kakak sepupuku dia kelas 6 sepertinya dulu, jambak-jambakan ditangga sekolah namanya kak Erlin sekarang udah nikah dia :)
SMP gak sampe berantem, dibully aja sih sama kak inges idunno dulu karna apa but sekarang fine" aja
SMA gaada masalah sama sekali because gue masuk di SMA yang gue gak kenal siapa" dan gue pun introvert
Jumat 17 Juli 2020

View more

pernah pacaran sama org luar negri g? gimana kesannya?

firly
Pernah 3 kali sama orang spanyol, kurdistan sama satu lagi lupa semuanya ganteng2 teman gue aja iri, kalau yang spanyol itu baik banget tiap hari vc(dulu)ngomong sama mama walau pun gk ngerti bahasanya kalo udah gak nyambung lanjut chat gitu terus katanya 2 thun lagi mau ke indo dari kelas 10 SMA sekarang 12 SMA tapi gak bertahan karena gak mungkin bisa bertahan agama beda, jarak dll sampai sekarang masih follow2an ig kadang DM juga. Kalo yang dua belakangan itu parah banget omes, yang terakhir tambah parah ganyampe sehari gue putusin gak baik, jijik yang ada. Kadang bikin gamau pacaran kalo nemu tipe yang gitu kan bahaya juga. Kalo dideketin sama orang luar tu, temenan aja dulu misalkan dia serius dan udah cocok gak ada hambatan bisa lanjut serius, Jangan baper karena ganteng :) .
_Sabtu 02 november 2019

View more

Halo gais, ada yang kelas 3 sma ga? Persiapan unbk gimana sih?

Faricha
Sekarang lagi numpuk buku unbk yang dijual guru setiap mapel, pemantapan tiap hari bahas soal dan trik kerjainnya gimana, cari contoh soal dari tahun2 lalu, cari guru yang pas supaya cepat masuk ilmunya, kadang ada guru yang kita gak suka cara ngajarnya minta guru mapel yang sama untuk ajarin kalo masih belum paham ulang2 terus, intinya harus belajar :)
Minggu 13 Oktober 2019

View more

Cara ngilangin muak or capek sekolah tuh gimana sih?? Gw udh kelas 12 tapi kenapa capek banget ya sekolah?? Padahal tugas udh dikit,ampe sakit berkali kali :(

Tya
Harus inget mimpi terbesar lu apa, tujuan kedepannya itu bagaimana, siapa yang akan bahagia kalau lu berhasil nanti nya, dan siapa yang akan menyesal dibalik kesuksesan lu, itu semua buat di jadiin patokan untuk buang rasa malas, capek ataupun muak sekolah dan jangan lupa jaga kesehatan sempatin olahraga paling sedikit 2 kali seminggu, jaga pola makan, harus teratur minum air putih dan tidur yang cukup.
_Jum'at 04 oktober 2019

View more

Pernah gak , pas lo jln bareng teman lo distu ada orang yg lo suka dan di situ lo di tinggal lo sendiri cwe dan org yg lo suka Sma tmn nya, wlaupun dia ad tmn nya dia g pernah lupa untuk ngejagain satu cwe , dan lo ngerasa senang bngt pas lo di jagain Sma dia , dan dia pun juga senang bisa jagain lo

sadiyah
Kalo untuk temen cowok gak pernah jalan bareng karna abi pasti gak suka, tapi dulu pernah ke Mataram terus ketemu yang dulunya "pacar" sekarang "teman" tetangga nenek, dia ajak jalan keliling ketemu temennya trus dikira adek sama temennya dong, dia jelasin"ini cewek saya" seneng so pasti sampai pernah balikan tapi nggak bertahan :)

View more

Next