Ask @RiskaNuramaliaa:

Share cerita dong kegiatan kalian hari ini apa aja? Tetap semangat ya!

Dinora Andrian
Jadi kemaren sebelum pulang ngampus itu ceritanya besok janjian ketemu di kampus jam set 11 sama temen kelompok buat lanjutin tugas. Riska tau diri rumag sama kampus jaraknya lumayan, yaudah tuh otw jam 10. Pas nyampe kampus jam set 11 kurang 2 menit. Riska tunggu di teras masjid kampus, karena Riska ga liat tanda2 kalo mereka udah dateng. Yaudah Riska tungguin tuh mungkin mereka masih pada di jalan. Ditunggu2, sampe jam 11 lewat tapi ga dateng2 juga. Udah dichat, tapi gadibales. Sampe akhirnya baru kumpul semua jam set 12an _- kesel sih, cuma ya mau gimana lagi :v

View more

+1 answer Read more
Next