Ask @nadya_monica:

Long desc ur school, please -anon.

SMA KORPRI Bekasi hmm jarang2 ada sekolahaan kaya begitu, udah di cap sekolah terbersih sekolahaan terunik yg ada mini zoo macam macam hewan ada kok dari ikan,buaya,uler,biawak,kelinci dan yg terbaru hewan rusa. sekolah yg paling adem masih green school bgt lah yak banyak bgt prestasi diraih nya selalu aja ada acara yg unik di korpri, terus sekolahaan yg di liatnya elit padahal mah semua serba sederhana kok. Kanti ada saung ada minimarket pun ada! kurang apa lagi tuh kebangetan keren gak? wahh pasti keren kan. sekolah yg eskul paling banyak! ada 32 eskul bayangin tuh betapa prestasi nya anak2 korpri. sekolah yg perkelas ada wifi! jarang2 kan sekolah lain kaya gini malah ada sekolah yg gapunya wifi kan? pokok nya KORPRI terbaik♡gak nyesel masuk situ dehh

View more

story dong:v

gua lagi sebel sesebel orang sebel, nih kan ada orang yg manggil temennya dan nama temennya itu sama kaya gua "NADYA" nahh kan gua jadi nengok ya:v😧pas gua nengok ini orang masih manggil "NADYA" baee, tapi gua jg kan ngerasa itu orang bukan manggil gua nah gua jadi nengok ke belakang ternyata oh ternyata yg nama "NADYA" itu ada di belakang gua-_- dan disitu gua ngerasa malu OMG😢, itu temennya kenapa harus sama sih namanya sama gua😧ngikutin baeee dah tuh orang-__-

View more

wdyt buat ade kls di alumni SMP lo

haii buat adek kelas!!☺
tolong yaa jgn belagu, songong, nyolot ke alumni nya atau kk kls lain nya. bukan nya kk kls/alumni gila hormat tapi setidaknya tau sopan santun yg lbh tua lah yaa. ohiya gaya nya tolong jgn sok senioritas ya:) one more yahh jgn terlalu pamerin gadget/harta kalian yg mewah bukan sirik/iri tp berusaha hidup seadanya karna harta yg kalian punya itu toh hasil keringat dr orang tua:). Kk kls bakal jd friendly ke kalian asal kalian juga gak nyolot ke kk kls

View more

Next