Ask @sfhytna:

Bagaimana caramu merayakan saat sesuatu yang hebat terjadi?

Ntah, yg paling penting bersyukur dulu.. kalo ngerayainnya gimana ya wkwk makan² sama temen dan keluarga mungkin😁

View more

#kepoDongg Disaat kebanyakan orang sudah mulai meninggalkan askfm, kenapasih sampai saat ini kamu masih main askfm??

Simi kw
Karena ya gatau deh, pokoknya aku suka aja gitu main askfm

View more

Pacaran sama mantannya sahabat lo atau nunggu mantan ngajak balikan? btw mantannya itu bikin lo sayang lagi gitu.

Mantannya sahabat apa salahnya klo emg saling punya rasa?

View more

Next