#sadboy

3.2 K people

30 posts

Posts:

Dear cwe. Aku mo nanya nih,, kl ada cwo yg bener2 mau kenal krn mau nyeriusin km, mau nikahin km. Ga pcaran. Dan kenal baru bbrp bln, gimana? Cowo itu baik, dewasa, pekerja keras, tggjwb. Cuman, yg jd problem apakah kamu mau menerimanya? sedangkan saat itu km blm memiliki rasa apa2 dgn cowo itu :'))

Nih gue pribadi, klo gada rasa ya gue skip takutnya dia udh berharap brlebihan dan guenya ga bsa ngasih hati, kasian dianya ntar jdi sadboy

View more

Kalau ada cewek yang mau dideketin tapi gamau dengan alasan dia hijrah.. Dan si cowok bilang "yaudah aku bakal jaga hati buat kamu" Tapi setelah beberapa bulan si cewek deket sama cowok laen dan pacaran.. Minta saran dong.. Hal yang harus dilakuin si cowok sadboy itu..?

—it's depend on your choice. do you prefer to stay or just go away. if i was him, aku bakal move on. udah jelas-jelas di samping dia nolak kamu, dia juga bohongin kamu.

View more

Enya atuh tahan naha dek kamana meni rusuh. Saumuran jeng bapa da wisuda ge bareng, bawa jurusan yg sama oge. Bapa mah sirik na teh ninggali babaturan ges pada orokan :( sadboy pisan nya bapa

asep_ahmad’s Profile Photoالسيف أحمد
Ohh seumuran,jangan lupa undang nya pa asli ieumah.
Eh pa mending sadboi daripada fakboi:(

View more

+17 answers in: “Ada yg ingin ditanyakan? Tidak juga gpp. Mengisi waktu kosong aja Ini mah😁”

Kalau ada cewek yang mau dideketin tapi gamau dengan alasan dia hijrah.. Dan si cowok bilang "yaudah aku bakal jaga hati buat kamu" Tapi setelah beberapa bulan si cewek deket sama cowok laen dan pacaran.. Minta saran dong.. Hal yang harus dilakuin si cowok sadboy itu..?

Jadiin pelajaran. cari tau sedalem-dalemnya kalo mau nembak cewe tuh, manteb in dulu sebelum bertindak

View more

Nazor na @Dendy369 @matejpiatrik96 @samo2822002 @zjemtaxd @kdanac @adriansiles293 @patowashere ? Podla mna su to trapny sad boyovia ktory si o sebe vela myslia

Popravde.. trápny sadboy mi prídeš skôr ty. Aj keby boli neviem čo, ty to môžeš mať vieš kde. Závidíš im, keď ich riešiš? Možno tak srdiečka na odpovediach. Prosím ťa, nerieš ostatných ľudí. Zbytočne tým otravuješ, pretože nikoho nezaujíma tvoj názor na niekoho, koho ani ty sám nepoznáš.

View more

+1 answer Read more

"Just don't cover your mouth and you won't have any problems" lol what the hell. you look great as always keith and your hair is goals. which drag queen are you seeing? also, which rappers do you enjoy listening to?

i’m seeing kameron michaels :”) here’s my pic with her !!
also i like lil peep, blackbear, drake, and sometimes i listen to like nicki minaj and.... lil xan. i just like sadboy rap tbh

View more

Just dont cover your mouth and you wont have any problems lol what the hell you

+.☆ Holis preciosuras! (♡˙︶˙♡) Hemos regresado 7w7r ¿Nos extrañaron?, ¿Que han hecho?, ¿Cuál es la mayor enseñanza que les dio el 2016? Leѕ deѕea υɴ dία ѕυper ĸαwαιι (˘▽˘)っ ♡Aℓιcє♡ @kawaiisando

ElClubDeLasRaritasKawaiis’s Profile Photo✩⊰Ƭrιbu кαωαιι ⊱✩
Noté su ausencia. uwu He estado haciendo puros vídeos con el MMD, hoy subo uno nuevo. <3 (Para acabar el año [?]) El 2016 me enseñó que soy un sadboy no irónicamente. (?)

View more