Ask @sufryansyah:

Jadi gini, semenjak saya punya pacar.Malah makin banyak cowok yang deketin saya dan cowok cowok itu lebih baik daripada pacar saya. Bagaimana saya harus bersikap, padahal posisinya saya mau kuliah dan pacar saya masih kelas 2 SMA. Saya gamau dibatasi, tp saya gamau kesepian. #janganhujat #berisolusi

Gini ya. Gua tanya deh. Lo sayang ga sama cowo lo itu?? Dulu lo jadian sama dia karena apa? Coba lo inget kenapa lo bisa jadian sama dia. Kalo emang lo ga sayang sama dia yaudah mending lo putus daripada nanti dia makin dalam mencintai lo tapi lo ga ada rasa apapun ke dia. Mau sebaik apapun orang kalo pada dasarnya lo ga sayang sama orang itu yaa percuma juga kan? Lakuin hal yg lo yakini selagi itu ga ngerugiin diri lo dan masih tetap dalam kodrat yg ada. Enjoy yourlife babe~~

View more

People you may like

Lebih baik pergi atau bertahan kalau dihadapkan sama org yg lu suka tapi dia kadang care kadang cuek bgt?

Nickysekar98’s Profile PhotoIG:NICKYSEKAR98
Sekarang pertanyaannya lo beneran cinta ga ama dia? Karena suka, sayang sama cinta itu beda. Kalo lo beneran cinta ama dia ya lo kejar, lo perjuangin cinta lo itu. Perjuangan ga akan mengkhianati hasil kok. Suatu saat lo bakal dapet jawabannya. Entah lo bakal dapetin dia atau lo gadapetin dia karena dia bukan orang yg dikasih Tuhan buat lo. Now, it’s your choice. Because life is all about choices. Dan yg nentuin kebahagiaan lo itu ya diri lo sendiri bukan orang lain. Apapun jalan yg lo ambil lo harus sia nerima konsekuensinya. Satu lagi nih, berani mencintai seseorang juga harus berani terima resikonya: dia punya perasaan yg sama/gapunya perasaan apapun. Have a nice day~~~

View more

Hujan malam. Gaada yang mau bagi quotes gitu?

KavitaAngel’s Profile PhotoKav
Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.
Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.
Bulir-bulir yang jatuh menapak diatas daun, mengalir lurus menyisakan sebaris air di dedaunan.
Sejuk, mirip embun.
Hidup seperti ini.
Aku bisa merasakan senja yang bercampur bau tanah basah sepeninggal hujan.
Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.
Dentingan sisa-sisa titik hujan di atas atap terasa seperti seruling alam yang bisa membuatku memejamkan mata.
Melodi hidup, aku menyebutnya seperti itu.
Saat semua ketenangan bisa kudapatkan tanpa harus memikirkan apa pun.

View more

Next