#php

543 people

50 posts

Posts:

هل ال PHP ك كارير كويسه ولا فعلا مش هعرف اشتغل فى شركات ومشاريع كبيره بسببها انا لسه شغال بقالى ٧ اشهر باك اند لارفل .. بس بهتم بالاساسيات و كمان الحاجات اللى تخلى ال app يبقى scalable زى redis, index،varnish queues واشتغلت بيهم فعلا بس لكن دائما بحس انى هفضل ورا بسبب الستاك هل التغيير هو الحل؟

لا PHP كويسة ، تابع ديما المتغيرات لان الساينس ده فيه إضافات كل يوم ومتكتفيش بالمسار ده بس ، لان في توجه عامة نحو علوم الحاسب والمنافسة هتزيد في سوق العمل .

احكيلنا عن شهر أغسطس كان عامل إزاي معاك .. أنجزت إي فيه ؟ استفدت منه إي ؟ طلعت بإي ؟ .. كلمنا عن الجانب الإيجابي حتى لو بسيط وحاول تشوف أي إيجابيات حصلت خلال الشهر تفتح نفسك على اللي جاي وتفتح نفسنا معاك وكالعادة بلاش تتخض من كلمة "إنجازات" كل تفصيلة إيجابية عملتها لنفسك أو لغيرك فهي إنجاز🦋💚

hebaallah552’s Profile Photoهبة اللّٰه
طورت نفسي نوعا ما في ال Algorithms وال Problem Solving بال PHP.
بدأت اتمرن في البيت بدل الجيم عشان بطلت الجيم ومبقتش طايق اخرج من البيت حتى.
بقى في ناس بتتابع فيديوهاتي عن ال PHP واتمنى يكونوا بيستفادوا منها.

Gue kenalan sama anak pelayaran trs dia katanya sih october mau ke bdg ke tempat gue. Tapi udah 1 bln ga aktif hp nya dan kdg aktif nya beberapa bulan kemudian. Menurut kalian dia ke bandung atau php aja sih???

emm gue kmrn juga sempet kenalan krn kebetulan lg praktek atau apa gt di kota gue. sebelumnya bilang mau ngajakin CFD pas hari minggu (udh dari bbrp minggu yg lalu) eh gada kabar smpe skrng, dah males gue jdnya.
nah kalo dia mungkin beda ya, kayanya emg lg berlayar jd gada sinyal gt disananya. ditunggu aja dulu mana tau bener ke tempat lu kan.

¿En qué lenguajes has programado y cuáles son tus favoritos? Yo ahorita estoy siendo muy fan de Python debido a Machine Learning, haha.

Vaya, siempre me llamó la atención machine learning, aunque nunca me di el chance de explorarlo. Mucha gente lo putea y dice que es sólo un nombre rimbombante para un par de aplicaciones basadas en estadística y árboles de decisión xD ¿Tú lo crees? :O Supongo que has estado trabajando con Tensorflow.
De los lenguajes que he llegado a usar:
- Java. En el que considero tener más expertise, aunque no mi favorito.
- Kotlin. Uno de mis favoritos y actual estándar para hacer apps en Android.
- Python. Quizá mi favorito de todos. Tan simple que enamora.
- PHP. Una basura asquerosa por sí solo, pero usado con algún framework MVC, como Laravel, llega a ser bastante decente.
- JavaScript. Prácticamente la única opción que ha habido hasta ahora para hacer programación front-end de páginas web. A veces raro, impredecible y estúpido. Tiene tantos frameworks que se hacen chistes sobre que puedes buscar en Google "-tu nombre- JS" y seguro encuentras alguna librería o framework nombrado así.
- TypeScript. Una evolución del anterior que añade tipos de datos y clases para tratar de hacerlo menos apestoso.
- C. El lenguaje más jodido que conozco y al que más miedo/respeto le tengo. Aprendí a programar en este lenguaje y fue un martirio, pero el resto de lenguajes que aprendí después fueron fáciles en comparación.
- C++. Únicamente lo aprendí para aprender POO durante el proceso. Sé que es tan poderoso como C, pero sus límites son algo que por ahora no he explorado y quizá nunca lo haga.
- Assembly. Sólo para programar PIC's. Fue horrible y no quiero volver a saber de él. Me pareció una broma pesada que al inicio del curso nos hicieran programar los microcontroladores en esta mierda, para ya habiendo avanzado 3/4 del mismo, nos dijeran: "Ah, sí, y también se pueden programar en C". ¡Pero la re concha negra de sus madres! D:<
- Prolog. Para hacer algunos ejercicios sencillos en una clase de IA que llevé. Muy interesante.

View more

how to unsubscribe dito sa askfm? havent been using this for weeks tas malalaman ko binawasan ako ng 144+ php dahil automatic subscription pala. hay ang tanga mo naman self 😩

d_saginata’s Profile Photolove, d.
Idk. Pero kung sa Google Playstore ka nagbabayad, punta ka lang sa Payments and Subscriptions > Subscriptions. Tapos lalabas doon ang app na naka-subscribe ka at pwede mong mai-cancel. Ngayon, kung 'di ka d'yan naka-subscribe at sa ibang way, 'di ko na alam. Hahaha. Good morning, Danu!

kalo di PHPin mau bales ga?

ainnasrico’s Profile PhotoB W
gini nih yg suka bikin gua bingung non.antara aku sebenernya PHP in orang tapi aku bener2 ngga maksud gitu.
buat panggilan "sayang" ini nih yg susah kalo ane gemes sma temen cowok aku suka nyeletuk "sayang" sama dia di sms atau telfon, kalo di tempat aku ngga mau, tau ndiri lah kalo anak2 muda labil kayak gimanatapi beneran ngga ada maksud deh. sekedar becanda doang.
Makanya jgn suka php :(

Pernah jadi korban PHP?

j_ctr’s Profile Photoj_ctr
Sebetulnya bukan korban PHP.
Tapi, lebih ke ngga ngerti caranya terima dan cara responnya aja.
Contoh,
Jadi ketika dia mencoba basa-basi kaya gini,
"Lu udah makan?"
Nah, disitu gua ga bisa responnya.
Gua tuh langsung,
"Hening ..." Dalam hati (lu perhatian banget sama gua, lu baik banget sama gua)
Dan timbul lah kesalahpahaman dimana, dia yang sekedar mencoba basa-basi dengan gua yang ngga bisa atau salah meresponnya, dengan beranggapan seperti itu.
Sekian.

ada yang mendekatimu, tapi kamu tidak menyukainya, apa yang akan kamu lakukan/katakan?

LathifBaska’s Profile PhotoLathif Baska
Bilang, kasih batesan sejauh apa kamu bisa dideketin. Soalnya banyak yang dianggap php padahal kita mah sebenernya ngga enak bilang ke dia kalau kita ngga suka.

Apa reaksi lu waktu ada yg ngmong "tapi gue sygg sm lu, gue juga udh sygg bgt sm keluarga lu" tpi di 1 sisi lu gaada perasaan sama dia, pdhl dia tulus bgt sm lu dan udh ngasih effort bnyk ke lu? Kira² lu bakalan luluh ga?

hm susah ya tapi klo mnrt gua sendiri ya maybe gua gak mau sih klo gua nya gak syg aplg cinta kayak rasanya gmw php org sih berusaha cinta sm org itu susah gak segampang yg dikira org lain syg cinta sm kita itu hak mereka gak bs di ganggu gugat ya walaupun gua ngehargai cuman gua gmw php in ank org aja sih lbh tepatnya

Gmn cara nolak cowo/cewe yg nembak lu? Pdhl maksudlu akrab sm dia cuman buat dijadiin bestie aj

"Ngga semua yang datang, dan pengen kenal baik, maksud dan tujuannya adalah untuk jadi kekasih. Jangan diartikan PHP, kamu asik, kamu baik, wajar orang lain tertarik temenan sama kamu, termasuk aku."

How tech-savvy would you say that you are? Do you for example know what do to if a piece of tech is acting up in some way? 📱💻🧠

TobbeAsks’s Profile PhotoTobbe
I'm pretty tech savvy...I often help the IT people when they miss the obvious stuff. I’m terrible at this stuff. Tech support representatives recognize my voice very easily. I call on my son's extensive expertise and skills in this area.
I don't have any training in computers or tech. anything, but I'm usually quick to troubleshoot most computer/laptop problems. Much to the satisfaction of my parents and grandparents who are far from tech savvy. Savvy enough that my family members call me when they have a computer problem. Not savvy enough to not need to google the answer every time. I left the city and have been working in hydrogen fuel cells and now I am in industrial controls. I have a library that smells of rich mahogany.
You're just a straight shooter with upper management potential written all over you.
I work in tech support, so hopefully pretty tech savvy.
My sister and I get in to debates about how best to solve technical issues, so I'd say savvy enough.
Compared to my parents? Extremely. Compared to my friends? Probably average. I don't mean to brag, but I did manage to log on to Ask today. I'm studying for my A+ cert which is a basic IT certification to get a help desk job. I have no background in IT so it's been a struggle but I'm getting better at it.
I've not yet had much learning in computers, but I can use most basic programs. I do, however know how to build and program simple robots (I have only ever dealt with 2 inputs/5 outputs. I can also use this knowledge to make other electrical cuircuits. I have only ever used BASIC for these bots. I am working on building a gaming PC, which I will use to learn about computers further.
I'd say that I am very well versed in the ways of technology. I'm currently working towards a Bachelors degree in Computer Information systems, and could likely go out and test for several network and server administration certifications such as the CCNA. I've definitely enjoyed the low-level and embedded systems stuff the most (and it seems to be what I'm best at).
Java is my main language, but I've coded in Python and C, dabbled in web stuff, played around with some PHP and Ruby. I'm pretty savvy and if I cant figure it out I call my son.
Extremely low in tech savvy, though most seem to think I'm very pretty high in tech savvy but in reality I just notice patterns very well and remember how something was fixed the past time someone fixed the problem. Also very even tempered so the problem doesn't frustrate me easily and I can keep at it. Call my cousin's dad he always sorts it out 🤣

View more

Liked by: Tobbe E R V I L I N

Hati-hati sama cowo PHP Mempesona > Rajin antar jemput > Suka kasih surpraise > Mawar merah tanda cinta > Giliran ditanya kapan kita nikah ? Dia pura-pura mati' 🤣

Maaf banget bukan ngebelain, si cowo mungkin mau aja dia nikahin lu perlu dipertimbangkan banget pernikahan bukan main-main selain itu nikah perlu namanya biaya juga udah gitu kalau sederhana banget omongan tetangga kadang aja yang senga omongan nya tapi kalau kebal omongan itu gua akuin hebat banget.gua doain semoga niatnya dimudahkan dan disegerakan ya

De nevoie folosești și php :)) Nu e așa de rău după ce te obișnuiești. Sunt alte limbi și platforme de development mult mai rele ca php... trust me on that.

KamikazeDude’s Profile Photo4b616d69
Te cred si pe tine, doar ca imi e foarte greu sa am o parere despre ceva ce nu utilizez :)). Prietenul respectiv tot asa mi-a zis, ca de nevoie utilizeaza php si cauta ceva mai bun si mai de actualitate care sa-l inlocuiasca, dar nu gaseste :))

Какие языки программирования ты знаешь? Если никаких, то просто какие языки знаешь?

yahzkrch105’s Profile PhotoИмя, Фамилия
В основном работаю с языками программирования: JavaScript, PHP, C#, С++. Осваиваю Python. А так их множество языков.💻
Какие языки программирования ты знаешь Если никаких то просто какие языки знаешь

السلام عليكم لو سمحت يا دكتور عاوز ابقى سوفتير انجينيرنج شاطر بحيث اقدر اشتغل فى شركة كبيرة انا خريج تجارة شغال php حاليا بتعلم cpp من كورس حضرتك مش عارف ليه اتعلمها لم مش هشتغل بيها وبدات اجرى ومش بجمع بالقدر الكافى مش الاولى الوقت ده كنت اتعمق فى ال php وامارسها اكتر. لسه هذاكر data structure

بندرسها لانها من افضل اللغات التعليمية
هتفهمك حاجات مش هتفهمها لغيرها
بس مش هينفع تدرسها بنفسية اللي عايز ينجز ويقلبها
Liked by: moemen Mostafa

دعوه محتاجها تعدي بيها الفتره دي؟

ربنا يبعد عني issues, bugs
ربنا يكتر من pr بتاعتي ويبعد عني php وأمثالهاااااا
ربنا ما يوقعني production ابدا + اخلص البروجكت الي انطلب اني اعيده تاني 💔

Twój wymarzony zawód z czasów szkolnych, spełniony czy nie? dlaczego akurat właśnie ten? 🥰🤠

W Podstawówce : Ksiądz.
W Podstawówce+Gimnazjum: Informatyk
W Technikum: Informatyk, a potem przedsiębiorca.
I po szkole, przedsiębiorca!
A teraz Przedsiębiorca i Programista lub i Specialista Ecommerce.
Księdzem nie jestem i nie zamierzam być, nigdy!
Informatyka Technika mam, co mi się do tej pory przydaje.
Prowadzę własną firmę, co jest czymś czym chciałem.
Pracuję na etacie, jako operator, co może nie jest, pracą moich marzeń, ale jest to bardzo miła praca.
I teraz myślę, nad zmianą etatu na programistę PHP i MySQL, bo te dwa języki, akurat lubię i przydały by mi się w życiu xD,
Dlaczego ksiądz? Bo w grze Age of Empires, ksiądz był OP i przebiegły bardzo, więc chciałem być taki, jak on i jeszcze leczyć!
Technik Informatyk, bo chciałem wykorzystać moje uzależnienie od gier i komputera ogólnie - udało się, niektóre rzeczy bardziej kumałem, niż mózgi z klasy, chociaż oceny nie były najlepsze na świecie!
Przedsiębiorca, bo się dowiedziałem, że w ogóle można robić, jako ktoś nie zależny, co jest najpiękniejsze. Wcześniej jeszcze myślałem, o freelansie, ale to takie se trochę.
Przedsiębiorca, dlatego, bo jara mnie wizja, że mój projekt, podoba się ludziom, osiąga światową skalę, daje mi duże pieniądze i dzięki pieniądzom mogę być wolny! mam moc! co jest piękne.
Na Operatora poszedłem, bo akurat tak trafiło xD, miałem być tragarzem, ale inny operator rzucił to i zostałem ja.
A Programista lub Specialista E-Commerce, bo w branży e-commerce mam firmę, to i na etacie mógłbym się uczyć, a programista, bo trochę w sumie to lubię i czasami zdarza mi się napisać drobne kody, z gotowców, które potem mi oszczędzają, godziny marnowania czasu przed komputerem, no i też dlatego, że fajny pieniądz można zarobić.
PHP - dlatego, bo na nim się pisze aplikacje internetowe, a wolałbym np: sobie sam napisać niektóre rozwiązania do np: Allegro, Giełdy, czy innych, niż się pierdzielić z rozwiązaniami innych firm, które nie spełniają moich kryteriów, professionalizmu.
MySQL - to jest język bazy danych, do przechowywania danych np: wpisujesz Maciek i znajduje Ci wszystkich Maćków, zakładając, że wcześniej ich wpisano - to jest fajny język, bo czasami przydaje mi się gdzieś zebrać dane, jakieś rzeczy i posegregować je ładnie, a ten język w prosty sposób to zapewnia, natomiast nie zawsze mogę posegregować, a tym bardziej, że nie pamiętam tego języka.

View more

لو عايز اتعلم برمجة تنصحني / تنصحيني اعمل اي 🤔

بص هو صعب ان انصجك لان انا لسه بادئ اتعلم من حوالي 3 شهور يادوب لسه مخلص HTML و CSS و JAVA SCRIPT
..
بس اتفرج الاول ع فديوهات كتير ع اليوتيوب عشان تعرف تحدد المسار بتاعك فالاول و بردو مش شرط انت ممكن تبدأ تدرس
web design
و فالفتره اللي بتتعلم فيها الاساسيات اللي هي التلت لغات اللي فوق دول تقدر تحدد عاوز تشتغل اي فرونت او باك و هكذا و بعدين بتبدأ تشوف اللغات اللي محتاجها للتخصص اللي هتدخله سواء PHP او python
او غيرها من لغات
..
اعمل سيرش عن قناه ع يوتيوب اسمها elzero
هيفيدك جدا فالبدايه ولو مش عاوز تاخد كورسات فـ سنتر او مكان بردو القناه هتفيدك جدا جدا لدرجه انك ممكن تحترف اللغه من مجرد شرج ع اليوتيوب بس اهم خاجه التطبيق و المذاكره و متذاكرش كم كبير ففتره قليله

Masih dear cowok nih, kenapa sih klean bisa gitu? Misal suka sama cewe (si X) tp nikahnya sama si Y? Hobi bener nge PHP yak

Mungkin si x menurut itu cowo enggak bisa untuk jalanin ke hubungan yang lebih serius, banyak faktor pertimbangan kenapa jadinya pilih y untuk jadi pendamping hidup

ايه افضل لغه ممكن اتعلمها ياباشمهندس واشتغل بيها علطول علشان تايهه اوي🙄

جافا سكريبت
بس لازم يكون عندك خلفيه كويسه عن البرمجه وبالأخص الويب
يعني اتعلمي Htmlوcss وشوية php
وادخلي بقلب جامد علي جافا سكريبت
بالتوفيق🌼

ditanya udh punya pacar apa belum, katanya belum, jdi seneng gua kan, giliran gua nembak dia, dia gk mau, gua tanya kenapa, dia udh punya calon suami. kalau gitu kan sama aja, jgan bikin php kali.

dia emang gamau aja kali sama lu, bukan berarti dia php dengan bilang belum punya pacar 😌😒

ditanya udh punya pacar apa belum, katanya belum, jdi seneng gua kan, giliran gua nembak dia, dia gk mau, gua tanya kenapa, dia udh punya calon suami. kalau gitu kan sama aja, jgan bikin php kali.

Nanyanya udh punya pacar sih, coba klo nanyanya udh punya calon blm. Maybe ga akan terlalu terphp seperti inii.
Hm semangatt Kaka!!

مرحبا 🤍 بدي أسألك بما انه خريج علوم حاسوب ،،، شو لغات البرمجة و الدورات و المهارات يلي لازم تكون عند طالب علوم الحاسوب قبل التخرج ؟ مشان تسهّل عليه يلاقي فرصته بسوق العمل أسرع

اهلا ،، php او #C مبدئياً هدول او وحدة منهم على الاقل بس بمجال البرمجة يفضّل يكون تركيزك على لغة وحدة حتى تكون بتعرف كل شي فيها 👌🏻🔱

Udah 1 bulan lebih deket sama doi. Chat intens, dating juga beberapa kali, tapi kok belum ada kepastian status? Ini saya di php atau gimana menurutmu?

Ikutin aja alurnya dan yg paling penting jgn terlalu berharap. Anggap dia tmn bukan gebetan, jadi sewaktu2 dia pergi ya kmu bakalan fine² aja. Tapi kalo terlanjur kebawa perasaan, kamu boleh tanyain lngsg ke yg bersangkutan deh biar gak buang2 waktu juga ehe

منا حضرت معاك الكورسات كلها وبصراحه عااااش شرحك حلوه اووي واخده معاك php وبايثون و SQL وجافا سكربت وشغاله معاك ماركتنج 😂

طيب منتا عارف اهو اني بدي كورسات دي ايه لزمتها السؤال اصلا 🤔🤔🤔 واكيد انت/ي حد عارفني كوويس
+1 answer in: “بتدى كورسات أى؟”

Follback dan minta 50 likes nya boleh? Nanti langsung di back kalau sudah kasih likenya ya kak, di tunggu kak. Jangan PHP atau HOAX ya kak 😊☺️🙏🏻🙏🏻😍

callme_haula’s Profile PhotoPengusaha Muda
Padahal aku udah follow duluan dan udah pernah minta follback 🤔
Liked by: AZ! Halim Sadega

cara menghadapi php cinta

Tegas dan kendalikan antara cinta dan logika sebab jika memang dia cinta dia akan menyatakan cinta kepadamu keseriusan sebelumny Km boleh menyelidiki latar belakang , bertanya dengan orang terdekatnya , jika memang sudah ada tanda cinta minta keseriusan bukan berjalan di tempat jika memang dia tidak serius akan terus mengelaknya dan jgn terlalu bucin , takutnya km hanya dimanfaatkan sebelum ada keseriusan pada hubungan dirimu dengan pasanganmu sesuai normalnya saja , jgn terlalu berharap 100% nanti terlalu sakit jika tidak sesuai dengan rencanamu

Gua orangny friendly bnget. Gua fast respon, ngelawak, curhat, slalu disangka demen. Ujung2ny mereka pada baper. Gua otomatis jdi risih sm ilfeel. Kaga usah baper bisa? Gua cuma pngen nambah temen. Gua jdi di cap tukang php padahal gua kaga memperlakukan mereka spesial. Kan gua jdi serba salah.

Sifat manusia itukan beda², km juga gak bisa salahin mereka klo merekanya baper krn mereka punya perasaan, tp km juga harus perhatikan sifat km, berteman boleh² aja tapi ya itu tadi tau batasannya biar org lain gak baper. Cukup sama org yg km anggap spesial aja yg km buat baper.

К а р а с ь, какой стег технологий изучаешь сейчас? И даёт ли институт должную практику нужную программистам? ^_^

temaartemev2’s Profile PhotoТёма Артемьев
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀❥⠀ɢᴏᴏᴅ ᴅᴀʏ, ᴅᴇᴀʀ ʀᴇᴀᴅᴇʀ
⠀⠀
⠀⠀【❄️】Сначала отвечу на вторую часть вопроса. Нет. Вуз даёт только теорию, особенно сейчас, когда дистанционка. Когда учились очно - практика была, но её было мало, совсем недостаточно. Учимся и изучаем всё сами, если хотим стать крутыми программистами.
⠀⠀
⠀⠀【❄️】Что касается стека технологий, постараюсь ответить более менее понятно. Что-то я изучаю в вузе, что-то я изучаю сама, отдельно от вуза. В вузе изучаем MySql - довольно интересная вещь, мне кажется, что это единственная пара, которая мне реальна интересна.
⠀⠀
⠀⠀【❄️】HTML, CSS, JavaScript, PHP, С++ - это изучала/изучаю, но не всё из этого интересно на данном этапе.
⠀⠀
⠀⠀【❄️】 Вообще, я сейчас немного ушла от программирования, именно в жизни, когда я на учебе, то программирование всегда со мной. Я сейчас больше интересуюсm SMM сферой и кручусь в этом.
⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀˗ ˏ ˋ ❤️ˎˊ ˗
⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ᴅᴀᴛᴇ: 20/01/2021
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ᴛɪᴍᴇ: 15:06

View more

К а р а с ь какой стег технологий изучаешь сейчас 
И даёт ли институт должную

Žinok ne, reik suprast fundamentalius dalykus ten, o tada nesvarbu, ar c++., ar pascal ar c# ar php ar html ar dar bet kokia kita kalba, principas visur eis vienodas, skiriasi tik jų naudojama sintaksė ir žodynas. Aš pamenu nieko nesupratau iki to vieno stebuklingo karto, kai man pasakė - DARYK :D

JUST DO IT!! Man vistiek sunku kažkaip, bet daba ką darau tai fainai, nes gaunasi tai, ko noriu 😂😁
+20 answers in: “graži diena ?”

Language: English