#msk

1.81 K people

50 posts

Posts:

hai semua aku lagi down banget, kepikiran udah 2 tahunan lebih nganggur dan belum dapet pekerjaan sampai saat ini. boleh minta support dan advice nya? terimakasih buat yang mau jawab pertanyaan dari aku ini☹️😔

halo 👋 aku tertarik banget buat balas ask ini krn aku juga ngerasain ini. Mgn ceritanya berbeda sedikit, aku ga ngaggur alhamdulillah ada kerjaan. Tp kalo blh jujur ngebahas pekerjaan itu ngebuat down bgt krn sdh sekitar 4/5 bln ini dan puncaknya akhir2 ini tambah ngerasa down krn bbrp bln lagi udh berganti tahun dan aku msh blm punya kerjaan yg tetap sesuai yg aku mau. Sebenarnya udh bersyukur bgt udh setidaknya ga ngaggur2 bgt tp sygnya ada org yg pernah blg ke aku “percuma kuliah jauh jauh tinggi malah dan lama pula kalo ujung2nya dpt kerjaanya cmn gitu”. Ga berhenti2 hujan di muka aku denger kalimat dia dari org itu. Bahkan yg blg itu gatau aku kerja msk pagi dan mlm, lembur ga lembur gaji aku tetap, biar hujan banjir jg tetap dilewatin, walaupun ngerasa sakit selagi blm sampe di infus harus tetap msk krn aku sendirian gada yg bisa gantiin. Haha kdg kita emg suka ga sadar omong org itu ngaruh bgt ke pikiran kita 🥲🙂 dan ini kali pertama aku mau cerita bahkan ke keluarga sahabat atau pcr aku kmrn jg gak. Jadi yg ngerasa down kaya km itu bkn cmn km sendirian, kita sama sama saling support yaaa 🙏🏻 Smg abis ini km dapat panggilan kerjaan dan smg aku jg bisa buktiin ke org yg prnh blg itu kalo aku jg bisa jd org yg lebih dr ekspetasi dia. Walaupun skg blm harus tetap semangat 😖💪

View more

Pernah nggak kamu punya firasat buruk dan akhirnya hal itu benar2 terjadi?

pernah pliss, beberapa kali malah, yg terakhir beberapa bln lalu, hal itu msk lewat mimpi aku, dan ternyata beneran, tapi ga bener² persis kek apa yg ada di mimpi, meskipun ttp aja sakit bgt wkwk, tapi bersyukur sih karena aku ngerasa dikasih "petunjuk" ttg hal itu lewat mimpi, jadi aku tau kebenarannya

View more

Please give me a motivation!! Skrng w udh di tahap akhir kuliah, smpai skrng w ngejalinin smuanya ngga smngat tp w sllu berusaha thinking positive krn Allah baik banget udh ngecukupin hidup w. Tp w smpai skrng ngg bsa nerima knp w ngg bsa msk FK 😭, pdhal impian w dri dlu tuk bsa jd dokter 😭😭😭

Maaf ngga bisa kasih motivasi, hanya ingin berbagi bagaimana cara aku melalui. Aku pernah baca artikel, nah kurang-lebih isinya begini,
"Itulah kalau kita punya komitmen jangan cepat give up (menyerah). Kalau kita lagi tidak suka, jangan kemudian menyerah, kalau tidak suka itu jangan-jangan yang kalian tidak suka baik untuk kamu."
Jadi aku selalu mensugestikan kata-kata itu ke diri aku sendiri. Semangat aku, especially kamu, dan semua! ♡

View more

Gimana sih cara nya ga sensian sama omongan orang? Gw pen bet jdi org yg bodo amat dan ga sensian. Soal nya kan kita gabisa ngendaliin omongan org tentang kita. Plisss spilll gaess

Tips dari aku coba setiap omongan org msk in dlu ke kepala kek dicerna dlu gtu bs jd mrk niatnya baik cuma beda cara menyampaikan jgn lgsg ke hati. Kalo keburu di masuk in hati dlu yg ada sakit hati mulu tnpa tau mksd dr omongan org lain, kan tiap org beda" pasti cara bicara dan pemyampaian jg berbeda" kdang kita jg perlu mendengar kritikan atau saran org lain yh meskipun cara penympaian nya kdang berbeda. Tp tetep di pilah yg mnurut km baik, secara gk lgsg km bs belajar lbh dewasa secara sikap dan pemikiran~^^

View more

Aku nganggur udh mau hmpr 2 thun udh berusaha cari krjaan di mana2 smpe skrg, bahkan udh mau msk krja tp bukan rezeki krn covid ini. Setelah mikir2 aku coba tes msk univ negeri dan alhamdulillah nya lulus, tp org tua udh susah buat ngebiayain krn keperluan yg lain. Slh ga sih klo cape sama keadaan?

Iyaa, semua berat semangat terus dan berjuang yaaa ini baru awal bagi kamu untuk memulainya, masih panjang perjalanan kamu buat naik ke tingkat lebih tinggi. Ini ada lah salah satu proses dan perjuangan buat bisa mendpatkan hasil yg lebih bagus. Allah udh rencanain di atas jdi kita perlu usaha, doa dan ikhtiar. Semangatt teruss, jika kamu ngerasa cape lagi, coba inget Allah dan bayangin dia bilang Ingett ada allah, kmu pasti bisaa🖤🖤

View more

حفظ ولا فهم ده حسب الدكتور نفسه الي بيشرح ع العموم انا لغاية دلوقت مش بسمع لدكاترة الي عندنا بعتمد ع الداتا بره و أحيانا بقرا شويه يعني كل البلوكات ديه واخدينها اونلاين ماعدا respiratory ؟؟؟

لي دكاترتنا كوييسه مش محتاجين حد برا ولا مش جامعه شبين اصلا؟
اه وكان foundation ف اولي + blood + MSK بس دول خدناهم ابحاث يريت كل البلوكات ابحاث😍

View more

+5 answers in: “7 مواد ف ساعتين،، راحت الايام الجميلة دي والله”

Где самая вкусная пицца в твоем городе?

Я всерьёз подумываю о том, чтобы делать заказ из Додо Пицца на адрес в паре домов от меня и ходить забирать. Чтобы попадать в другую зону. Потому что та Додо, которая в моей зоне - отвратительна, регулярно одни и те же ошибки, которые не исправляются, несмотря на неоднократные обращения.
Иногда складывается впечатление, что пиццерия, видя мой адрес назло мне делает "на отвали" пиццу.
Потому что столько раз сделать случайно плохо мне кажется невозможно.
#dodopizza #msk

View more

Где самая вкусная пицца в твоем городе

Rasulullah Saw bersabda; سَتْرُ مَا بَيْنَ أَعْيُنِ الْجِنِّ وَعَوْرَاتِ بَنِى آدَمَ إِذَا دَخَلَ أَحَدُهُمُ الْخَلاَءَ أَنْ يَقُولَ بِسْمِ اللَّهِ “Penghalang antara pandangan jin dan aurat manusia adalah jika salah seorang di antara mereka memasuki kamar mandi, lalu dia mengucapkan “bismillah”.

dindaputri_h’s Profile Photodindut ✨
Doanya sebelum msk kamar mandi atau di dlm kamar mandi

View more

Kalian setuju ga kalo ad cowo bilang gini “nyari cewe itu yg bisa di ajak susah”.. jelaskan alasan kalian ya guys ☺️

dein_xyx’s Profile PhotoDein_xvii
Harusnya sih ya, cwo ga bilang gt. Cwo bilang ke cwe "Aku bakal berjuang buat kita biar km ga merasa susah hidup sama aku." Cwe pun bakal lebih mengapresiasi ucapannya (tp bkn sekadar omdo ya). Dari situ, cwe pun scr tdk lgsg jg bisa menerima sgala keadaan yg akan dialami mereka nanti.
Kalo bilangnya "nyari cwe yg mau diajak susah." Kesannya kaya si cwo ga mau usaha buat memuliakan gt. Msk blm apa2 dh bilang susah aja. Hhm. Gatau ah wqwq

View more

Misalnya ada yang suka sama pasangan lo terus dia ngungkapin ke pasangan lo dia bilang dia sayang sama pasangan lo dalam diam (secret admirer) trs dia chat mulu carper sama pasangan lo, tp pasangan lo ga bilang ke lo kalo ada yang begitu ke dia, trs tbtb lo tau sendiri. Apa yg bakal lo lakuin?

kutanya lah siapa itu cewe, denget alasan perihal semua ucapanny, kan kt sbgai manusi tau ni mana yg bohong mana nghak, ya disitu bs kusimpulkan mau berthaan sm orang yg nggk bs jaga komitmennya sendiri atau pergi selamatin diri sendiri biar perasaan nggk terllu jauh lg, tu cowo kalau bener" serius dia pasti bilang sm kamu tegas sm tu cewek bilang dia udh pcr, kalau masih ngeladenin tuncewe ya sama ajalah, nggk bakal ada org ketiga yg msk ke hubungan kalau nggak tuan ruma sendiri yg buka pintu nya!! You girlll! Be smart! Don"t be a fool just because you love him!

View more

anak kesehatan ya? boleh nanya gk, aku kn baru nikah, suami aku usianya 20th. nah pas hub intim, knp ya suami aku keluarnya cepet. baru aja msk dia udh lemes. gk nyampe 1 menit. apa krna usianya yg msh muda? kalau tau, jwb ya hehehe

Aduh sbnrnya gua ngerasa terlalu dini buat jawab🤣🤣
Tpi ggp lah yaa disini gua sharing atas ilmu yang gua punya.
Itu namanya ejakulasi dini. Sebenrnya klo begitunya sesekali gpp, ngga perlu dikhawatirkan. Tapi kalo sering harus segera periksakan. Soalnya ejakulasi dini tu sudah termasuk gangguan seksual, karena normalnya atau rata2 org ejakulasi sekitar di menit ke 5. Dan bukan, penyebabnya bukan karena usia. Itu bisa dari masalah psikologis (stress, depresi) atau dari masalah fisik (gangguan hormon atau syaraf misalnya).
Untuk pengobatan nya gua belum belajar sampe sana tapi akanlebih baik diperiksakan ke dokter terlebih dlu, supaya tau penyebabnya dri mana dan dapet treatment yg tepat.

View more

gimana ya mindernya kaya mantan" mereka good-looking trs mereka atlet daerah juga jadi ngrasa minder gitu iya sih itu bingungnya mereka bilang sayang ke aku tapi aku dah bilang blm bisa buka hati mau nolak juga gak enak gak pingin mereka ngejauh

cantik.
sempurna.
good looking.
good attitude.
apalagi? Please love yourself! semua org pny kelebihan masing²💙
Shbtn uda lama kan? wajar dong klo misal ada salah paham dikit trs ngejauh sebentar:))
Klo Lo nolak mrk tp takut mrk ngejauh, gpp gosa takut. Gw yakin mrk bkn ngejauh tp introspeksi diri trs sadar klo Lo itu shbt mrk, bkn org yg mau msk daftar mantan mrk🌻
Sblm nyesel, coba bicarain baik² sm shbt lo ttg perasaan dari hati ke hati daripada diam² tapi saling menyakiti:')👌🏻💙

View more

+2 answers in: “i mau tanya i di deketin cowo tapi mereka berdua saudaraan i harus gimana? Sebenernya i minder di deketin mereka berdua:(”

Rada malu sih?Dulu waktu di rmh dari kecil aku udh dididik agama. Tp semenjak kuliah aku coba buat kenalan dikit sm nakal. Tp semenjak pandemi aku di rmh dan udh berusaha berubah kek dulu lg, walaupun kadang masih nakal ?gmn caranya biar gak gt lgi? Merasa kan bukan berarti harus punya adek ?

???
Lah kan km udh dewasa,
bukan ank kecil lg ? msk iya msh gk bs bedain mana yg baik n tdk buat diri sndiri.sbnrnya perubahan diri itu tergantung dr kesadaran diri sendiri bkn krn orng lain... klo cmn nuruti gengsi/gaya hidup jg gk akn ad habis"nya ?
tp kenyataannya emng gk punya ?

View more

+126 answers in: “Hai”

i hate when people answer my question with a fool answer. padahal kan, bisa aja kita lagi serius, eh dia jawabnya pake emoji or fool answer. ex: "mana saya tau" "pertanyaan macam apa itu" . sumpah, kalau kalian ga berniat jawab ya gausah jawab. jawab dong yang berbobot. Kalau pendapat kalian gimana?

gulp723Guppy’s Profile PhotoGulpy Guppy Gulp
tar ada yg jawab. "mana saya tahu ? saya kan ikan" wkwkkwkwkwk. ya mnurut ku kalo pertanyaannya logis dan msk akal mungkin org bakal jawab serius jg. tp kl kyk nanya yg aneh2 gt kbyakan org mikir itu becanda. jd kita gabisa atur org mau kyk gimana si. kl mau dijawab serius coba aja diakhir2 ditulis "*serius" gitu.

View more

Semoga hari kk indah jg ya, dr neng yg br tidur jam set 6 pagi trs ketiduran, trs telat msk kls online :)

rosedelweiss’s Profile Photosachi
Sepertinya akan membaik jika surat balasan untuk PPL Mandiri sudah ditangan ?✌?doain aja semoga lancar hari ini. Rencana mau ke BkkbN lagi untuk ambil itu. Hahaha tenang aja, kakak pernah lupa 1 hari full ikut kelas online, padahal ada 5 makul di hari itu ?

View more

+1 answer in: “Pagi kaaaaaaaaakkk”

Hai gmn nih kalian lolos sbmptn apa enggak? Yg lolos selamat ya🥳 dan yg ga lolos semangat trs ya msi ada cara dn jln lain kok untuk bisa msk d universitas yg kalian pengenin. Semangat😊

Terimakasih buat akang teteh yg udh berjuang, kalian luar biasa hebat. Yg lolos selamat jadi maba cieee wkwk dan yg belum lolos gapapa yaa tetap semangat, yg kalian lakuin gak sia-sia, tetap semangat, ayo coba lagi <3

View more

Bagaimana caramu menangani tugas yang tidak menyenangkan? Kamu selesaikan semua sekaligus atau menundanya hingga saat-saat terakhir?

Ya diselesaikan lah. Dicicil kalo tugasnya banyak, kalo kmu ngerjainnya h-1/h-2 bisa² begadang smpe pagi buta. sungguh gak enak kalau begadang smpe jam 2-3 an apalagi paginya sekolah pasti auto kurang enak bdn pas msk sklhnya😂. Semua org jg pasti pernah ngalamin kan yaa😹

View more

Gw msh ga paham : knp cwe klo d tnya cwo, knp atau ada apa. Msti jwbn nya gpp. Tp hati nya knp²? Blg nya sih bhgia tp pas udh msk kmr nangis²? Dunia cwe bgtu teh knp coba??? Knp cwe byk yg boong ma dirinya sndri??

mrkeinanlee’s Profile PhotoMr. Keinan Lee
sekarang gue tanya balik deh, kenapa cowo itu lebih suka nanya ‘kenapa?’ daripada ‘sini cerita’ atau kata-kata menghibur lainnya daripada harus nanya ‘kenapa?’. paham gak?
jujur gue salah satu orang yang kalo lagi gak baik2 aja males banget kalo udah ditanya ‘kenapa?’ lebih baik menghibur atau apapun yang bisa lo lakuin daripada sekedar nanya begitu. be smart guy.

View more

+1 answer Read more

Iya.. Malu paling sama teman²nya.. Drpd mempekeruh suasana.. Kan dia bakalan ketmu lagi sama gru itu.. Lbh baik pindah sih.. .. Tp setidaknya guru profesional lah, bedain mana urusan pribadi sama kerjaan.. Kan tugas utama siswa uda dipenuhi

nhaiezna’s Profile Photo- N A ❀
Iya bener mesti bsa bedain mslh pribadi dgn mslh sekolah. Pasti malu lahh aku aja dlu gitu ada tmn ku yg tau, tmn ku sekalian tetangga ku aku malu, paling aku tnya biar diam aja biar ngga smpe ke orang tua.
Tapi untung guru ku baik, krn pass dia keluar ada sejam aku nyusul dia ke ruangan minta maaf, ngga di maafin langsung sih, tpi aku nunggu lama bngt smpe ada jam pelajrn aku telat msk krn nunggu di maafin. Untung nya beberapa hari kmudia di maafin🙂

View more

+10 answers in: “Masalah apa saja yang pernah kamu alami di sekolah?”

Gw msh ga paham : knp cwe klo d tnya cwo, knp atau ada apa. Msti jwbn nya gpp. Tp hati nya knp²? Blg nya sih bhgia tp pas udh msk kmr nangis²? Dunia cwe bgtu teh knp coba??? Knp cwe byk yg boong ma dirinya sndri??

mrkeinanlee’s Profile PhotoMr. Keinan Lee
Bukan bohong sebenarnya sih.
Tapi, lebih ke ga mau ada org yg tau masalahnya.
Karna ada hal2 yg tidak bisa diceritakan sama orang lain. Dan butuh waktu untuk menenangkan diri dulu baru jika waktunya tepat dia akan cerita dengan orang yg tepat.

View more

Aku masih kls 10. Nnt kalo lulus ambis bgt pen masuk PTN. Tp apalah daya ekomoni kelurga yg pas2an, hp kentang, ini aja msh nabung buat beli laptop. Dan ngerasa kaya ga mungkin bgt diri ini bs kuliah di PTN😭😭

Optimis dong kak:)
Belajar yg rajin.. banyakin berdoa dan berusaha..
Banyak loh yg bs msk ke PTN bergengsi wlp maap nii ekonomi keluarganya msh pas2an..
Hal kyk gt bs buat motivasi kk jga..
"Mereka bs knp ak nggak"
Semangat:)

View more

Yang sma nya msk jurusan ips nyesel ga? Soalnya beberapa orng bilang "Knp ga milih ipa aja kan km bisa, tar nyesel loh milih ips"

Ada juga yang nyesel milih ipa karena ternyata pas kuliah passionnya di jurusan yg soshum. Berdoa dan istikharah, mantepin dulu sebelum kamu mau pilih jurusan karena itu nentuin ilmu apa yg kamu dapat dan gunakan untuk selanjutnya.

View more

Iya bener,, aku rada kaget pas top blg gitu karna pdnya kenyataannya mereka emng khawatirin dia dalam sgla hal,, iya friendly plus polos (kan dia selama msk YG di tangani full sama hyung2nya) trus mau coba yg baru makanya kejebak. Kalo dia slah psti udah kbur tp dia malah maju,, ini tanda tanya sih

ayunri’s Profile Photoayunri notanubun
Iya pas top ngomong brrti kan dia emang sadar apa maksud org" ngedeketin seungri, iyaa karna dia orangnya suka nyobain berbagai hal, makanya kejebak sama hal yang kek gitu, iya dia polos bgt makanya aku kaget tiba" denger berita dia kenak kasus kayak gitu, nggak kayak dia bgt soalnya:( sampai sekarang aku nggak tau gimana kelanjutan kasusnya kak:(

View more

+10 answers in: “Aku jadi merindukan Seungri si maknaenya Bigbang pas liat id ask.fm kamu, soalnya nama panggilan sygnya VIPs ke dia Panda 😢”

Yang sma nya msk jurusan ips nyesel ga? Soalnya beberapa orng bilang "Knp ga milih ipa aja kan km bisa, tar nyesel loh milih ips"

Hmm memangnya melanjutkan pendidikan itu harus berdasarkan pendapat orang lain ya? Bukankah kita bebas memilih jurusan yang kita inginkan sendiri, tanpa ada paksaan dari orang lain?
.
Kalo orangnya jago IPA, ya pilih aja jurusan IPA. Tapi kalo jagonya jurusan IPS, ya pilih jurusan IPS. Ga usah dibujuk2 atau dirayu2 biar pindah ke jurusan IPA.
.
Aku sendiri jago IPS, karena lebih mudah dan seru menurutku. Aku gak suka IPA karena kebanyakan ngitung2 pake rumus, dan kebanyakan materinya banyak yg harus pake ingatan. Sementara aku gak suka yang namanya berpikir wkwkwkwk :v

View more

Siapa member cherrybelle yang paling aku suka? A. AnisaChibi | B. CherlyChibi | C. RynChibi | D. GigiChibi | E. KeziaChibi | F. ChristyChibi | G. FellyChibi | H. SteffyChibi | I. NoviChibi | J. AngelChibi Ayo ngehalu dulu yaa fellaw. "SEANDAINYA" lu msk next round, kira2 jawaban lu apa? Wkwkwkw

VhyaLee’s Profile PhotoFuiッ
Cekidooottt my ans...
K. BROKOLITACHIBBY
AYEEE AYYEEEEE #NYANYIPINGBELEK
DAHLAH FELLAW PASTI MENANG KLO YG INIII!!! YAKEEENN AING!! AYEEE AYEEEEE

View more

+7 answers in: “Hola, ¿alguna vez te han sido infiel? :(”

Seandainya km berada di pemerintahan, di saat pandemi ini banyak mengeluh soal sekolah daring karena kondisi keluarga yg kurang fasilitas dan terbatas tapi disisi lain kalo sekolah seperti biasa banyak juga yg protes karena takut terpapar. Apa solusi dari kamu?

Ttp hrs bljr di rmh. Masalahnya ini virus kaga keliatan dan blm ada obatnya. Resikonya makin gede kalo hrs msk sekolah.
Kalo kendalanya faktor keluarga/krg fasilitas, gurunya kan bisa bantu :)

View more

Buat yg sekolah atau kuliah, kalian libur sampai kapan? Dan mulai masuk bulan apa? Setuju ga semenjak COVID-19 ini bikin semua jadwal jadi kacau dan paling ngeselin ketika dosen kita ditanya tentang hal vital seperti PPL, KKN, UKT itu kayak bisu. Giliran bahas wisuda & SK lain mereka muncul duluan

sekolah ampe ku lulus jalur konoha:(
ktny si masuk sklh bulan juni gitu ya,trs jg ktny sklh ku mo ngadain graduation virtual gtu tp gtau dh klo udh masuk dluan beda cerita mngkin abs slalu di undur trs klo msk sklh nah y tuh smua jadwal brantakn parah si trs jg mo kembaliin seperti semula lg itu susah kn mo mulai drimn aplgi virus ini g bs bnr² ilang kn psti ttp ada:(

View more

+3 answers Read more